Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Maret 2020 | 15:45 WIB

Hitekno.com - Video viral saat seorang biduan dangdut mendapat perlakuan tidak menyenangkan di atas panggung belum lama ini begitu mencuri perhatian netizen. Tidak tinggal diam, usai diperlakukan demikian, biduan dangdut ini lalu membalas dengan cukup savage.

Menjadi viral di Twitter, video viral mengenai seorang biduan dangdut ini diunggah pertama kali ke Twitter oleh pemilik akun @SBKCF pada Kamis (5/3/2020) lalu.

Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, nampak seorang biduan dangdut yang tengah tampil di atas panggung dalam sebuah gelaran.

Ingin menyapa penonton yang sedang menyaksikan penampilannya tersebut, biduan dangdut ini lalu mengarahkan tangannya untuk berjabat dengan penonton.

Sayangnya, penonton yang terlalu excited malah menarik tangan sang biduan dangdut hingga terjatuh tersungkur di bibir panggung.

Biduan dangdut diperlakukan begini di atas panggung. (twitter/SBKCF)

Tidak terima dengan perlakuan ini, biduan dangdut ini lalu membalas ulah penonton tersebut dengan memukul kepalanya menggunakan mic yang ia pakai bernyanyi.

Langsung saja video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen usai menjadi topik hangat di media sosial. Banyak yang justru mendukung aksi biduan dangdut tersebut.

''Suara mic ketemu kepala itu memuaskan sekali lho haha'' tulis netizen pemilik akun @Nglimans.

''Budayanya sih oke, tapi penikmat budaya dangdutnya yang udah gak oke'' balas netizen dengan akun @EddySugama.

''Humor gue kampungan yah, gini aja ngakak masa'' ungkap netizen pemilik akun @yo_anentity.

''Hahahaha good job mba, harusnya jangan sekali mukulnya'' komentar pemilik akun @mutiad19.

Usai viral di Twitter, video biduan dangdut yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat tampil di sebuah acara ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 499 ribu kali dan mendapat lebih dari 9.000 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen