Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 07 Maret 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah kemarin momen banjir dianggap tidak punya harga diri oleh netizen dengan adanya beragam meme dan video kocak, kini giliran seekor hewan menyeramkan yang dikerjai netizen Indonesia. Buaya muara justru dibuat tak punya harga diri setelah dipermainkan oleh warga sekitar.

Akun Twitter bernama @black__valley1 membagikan postingan video dengan caption bertuliskan "Hebatnya warga +62 buaya muara dibuat tidak bermartabat oleh mereka".

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 3.600 Retweet dan 6.900 Like.

Selain itu, Baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan kabar mengenai seorang anak perempuan berusia 15 tahun yang membunuh bocah berusia 6 tahun. Sebelum kemudian menyerahkan diri, gadis pembunuh Sawah Besar ini diketahui membuat berbagai status di media sosial.

Yuk simak berita populer selengkapnya.

1. Nggak Hafal Pancasila, Finalis Puteri Indonesia 2020 Tuai Pro dan Kontra

Puteri Indonesia 2020 asal Sumatera Barat, Kalista Iskandar. (instagram/kalistaiskandar)

Gelaran Grand Final pemilihan Puteri Indonesia 2020 yang berlangsung Jumat malam (6/3/2020), momen finalis Puteri Indonesia 2020 asal Sumatera Barat yang nggak hafal Pancasila tuai pro dan kontra dari netizen.

Berdasarkan pantauan tim HiTekno.com, Sabtu pagi (7/3/2020), kata kunci 'Pancasila' menempati kolom Trending Twitter Indonesia dengan lebih dari 17 ribu cuitan netizen.

Dalam gelaran tersebut, finalis Puteri Indonesia 2020 asal Sumatera Barat, Kalista Iskandar yang lolos dalam babak enak besar dibuat gugup saat harus menjawab pertanyaan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

Baca selengkapnya...

2. Sebelum Menyerahkan Diri, Gadis Pembunuh Sawah Besar Bikin Status Ini

Status gadis pembunuh Sawah Besar. (twitter/lumpiaabasah)

Baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan kabar mengenai seorang anak perempuan berusia 15 tahun yang membunuh bocah berusia 6 tahun. Sebelum kemudian menyerahkan diri, gadis pembunuh Sawah Besar ini diketahui membuat berbagai status di media sosial.

Peringatan Redaksi: artikel ini berisi rincian serangan, sehingga diminta kebijaksaan para pembaca. Semuanya untuk memberi detail modus pelaku pembunuhan agar setiap orang bisa senantiasa waspada.

Gadis pembunuh Sawah Besar berinisial NF menyerahkan diri ke Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat pada Jumat (6/3/2020) dan mengaku telah menyumpal dan menyekap bocah berusia enam tahun hingga tewas.

Baca selengkapnya...

3. Buaya Muara Jumbo Dipermainkan Warga, Netizen: Mirip Nonton Topeng Monyet

Buaya muara yang dipermainkan warga ini viral di Twitter. (Twitter/ black__valley1)

Setelah kemarin momen banjir dianggap tidak punya harga diri oleh netizen dengan adanya beragam meme dan video kocak, kini giliran seekor hewan menyeramkan yang dikerjai netizen Indonesia. Buaya muara justru dibuat tak punya harga diri setelah dipermainkan oleh warga sekitar.

Akun Twitter bernama @black__valley1 membagikan postingan video dengan caption bertuliskan "Hebatnya warga +62 buaya muara dibuat tidak bermartabat oleh mereka".

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 3.600 Retweet dan 6.900 Like.

Baca selengkapnya...

BACA SELANJUTNYA

Terpopuler: Chat Bikin Nyesek dan 5 HP Gaming Terbaik Mei 2020 Rp 1 Jutaan