Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 10 Maret 2020 | 14:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengemudi ojek online alias driver ojol terkenal akan solidaritas dan ras persatuan yang kuat. Namun kali ini tidak terlihat dari kejadian tabran yang viral berikut.

Sebuah video viral menampilkan tabrakan antar driver ojol dengan sesama ojol. Video ini menarik perhatian netizen bahkan viral di medias sosial.

Umumnya ketika ada musibah yang menimpa pengendara di jalan, para driver ojol sigap membantu. Apa lagi jika yang menimpa sesama driver ojol

Namun, bagaimana jadinya ketika driver ojol terlibat kecelakaan dengan sesama ojol di jalan? Pastinya tetap akan membantu, dong.

Tapi berbeda dengan kisah yang satu ini. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @dashcam_owners_indonesia.

Video viral tabrakan driver ojol vs ojol. (Instagram/ dashcam_owners_indonesia)

Tampak dalam video viral seorang ojol ditabrak oleh sesama ojol ketika di jalan. Namun, mereka justru tidak saling membantu.

Malah salah satu dari mereka kabur ketika ditabrak. Insiden ini terjadi di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Kisah ini berawal ketika seorang driver ojol yang membawa penumpang dengan seenaknya langsung pindah memotong jalur ke kiri. Driver ini pun kaget ketika ternyata di jalur kiri ada motor lain yang merupakan driver ojol juga.

Tabrakan pun tak terhindarkan dan diduga kecelakaan ini terjadi tepat berada di depan markas TNI. Alih-alih berhenti dan minta pertanggungjawaban, driver ojol yang tertabrak malah tancap gas kocar-kacir ketika dua orang personel TNI datang.

Bahkan, motor driver ojol yang menabrak pun tersangkut dan terbawa jalan. Akhirnya motor itupun dilepas dan ditinggal kan begitu saja ditengah jalan.

Hal ini membuat netizen ngakak dan turut mengomentari insiden yang viral di media sosial ini.

firmanluthfii :Baik hati bapak ojol ini, dapet motor malah dibuang

rid_1526 : Klo gak salah ngapain harus kabur woy.. yg salah itu drivernya.. bukan tentaranya..

anggoro_dwiii : itu motornya gak mau dipisah,kasihaaan

Itulah video viral tabrakan driver ojol vs ojol yang bikin netizen ngakak. Saking ramainya jadi viral di media sosial. (Mobimoto.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini