Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 12 Maret 2020 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum laman ini boyband asal Korea Selatan, Winner berkunjung ke Indonesia menggelar konser. Tak hanya konser para member ini juga sempat menikmati liburan di Indonesia. 

Para member Winner juga sempat menikmati momen bersantai di sebuah resort. Mereka terlihat sempat berenang di salah satu kolam renang milik resort atau hotel tempat mereka menginap.

Kedua member Winner yakni Lee Seung-hoon dan Kim Jin-woo terlihat asyik menikmati hidangan yang ada di atas kolam renang, Sambil menikmati floating breakfast, Lee Seung-hoon tiba-tiba menusuk buah salak dan hendak menyuapkannya ke arah Kim Jin-woo.

"BAR-BAR," cuit akun @minomize mengungah kembali cuplikan momen Lee Seung-hoon coba suapi Kim Jin-woo dengan buah salak.

Kocaknya lagi, buah salak yang disuapkan oleh Lee Seung-hoon kepada Kim Jin-woo masih dalam keadaan utuh alias kulitnya belum dikupas bersih.

Bar-bar Abis, Member Boyband Winner Ini Nyaris Telan Salak Sekulitnya. (Twitter/@minomize)

Padahal umumnya, sebelum dimasak, buah salak harus terlebih dulu dikupas bersih dari kulitnya. Sontak, tidak sedikit fans Winner yang tertawa terbahak-bahak dan memberikan beragam tanggapan lewat kolom komentar.

Bar-bar Abis, Member Boyband Winner Ini Nyaris Telan Salak Sekulitnya. (Twitter/@minomize)

"Ini koko niat romantis-romantisan sama A'a Jinu tapi jatuhnya begini," sebut salah seorang netizen.

"Fix, ini keponakannya Nia Ramadhani," imbuh netizen lainnya.

Bar-bar Abis, Member Boyband Winner Ini Nyaris Telan Salak Sekulitnya. (Twitter/@minomize)

"Hiahaha, disuruh ngunyah kulit buah salak," timpal netizen lainnya tertawa sekaligus geli melihat aksi member Winner coba suapi salak utuh tersebut kepada anggota boyband lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan member Winner coba suapi salak utuh tersebut telah mendapatkan lebih dari 4 ribu retweets dan 7 ribu likes dari netizen. Duh, Lee Seiung-hoon ini ada-ada saja ya.(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana, Hanya Satu Klik!