Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 17 Maret 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Beberapa kali, aksi host Uang Kaget menimbulkan komentar beragam dari netizen. Yang terbaru, netizen mengungkap beberapa fakta mengenai aksi host Uang Kaget yang hanya settingan.

Netizen dengan akun @duwayyummy yang pertama mengunggah video aksi host Uang Kaget ini ke akun Twitter pribadi miliknya pada Sabtu (14/3/2020).

"Ini host bikin ulah terus" tulis cuitan di akun Twitter @duwayyummy.

Dalam video 28 detik tersebut, nampak host Uang Kaget yang sedang berkunjung ke sosok yang akan menjadi target. Secara tiba-tiba, lemari di rumah tersebut jatuh dengan sendirinya saat host Uang Kaget tersebut sedang menyentuh lemari itu.

Bisa terjadi secara tiba-tiba, netizen lalu mengungkap beberapa fakta bahwa aksi host Uang Kaget ini hanya settingan semata.

Host Uang Kaget. (twitter/duwayyummy)

Netizen dengan akun @aphebhe lalu mengungkap bahwa dibalik bilik rumah tersebut, seseorang sengaja mendorong lemari ini dengan kayu hingga akhirnya terjatuh.

"Yak settingan teros" cuit akun Twitter @aphebhe.

Viral di Twitter, unggahan mengenai aksi host Uang Kaget yang dinilai hanya settingan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen pengguna Twitter.

"Emang nih host barbar banget" tulis netizen pemilik akun Twitter @tapidimas.

"Settingan terusss, rusakin barang orang demi konten haha" balas pemilik akun Twitter @haecsunshine.

"Ada-ada saja, orang udah susah, dia datang tambah nyusahin" ungkap akun Twitter @Dimas_pprasetya.

"Jadi tugas hostnya itu memang ngancurin rumah setelah itu baru dibedah" komentar pemilik akun Twitter @azwarpahreza.

Jauh sebelum membuat aksi ini, host Uang Kaget diketahui beberapa kali pernah entah sengaja atau tidak, menabrak seseorang hingga jatuh. Pada masa itu, aksinya tersebut lalu viral di Twitter.

Cuitan mengenai aksi host Uang Kaget yang ketahuan settingan ini sudah mendapat lebih dari 11 ribu retweets dan ditonton sebanyak lebih dari 750 ribu kali.

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan