Rabu, 20 Januari 2021
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 17 Maret 2020 | 17:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu makanan sayuran pendamping atau lalapan yang cukup diminati oleh masyarakat di Indonesia adalah terong, sayuran ini diolah menjadi beragam sajian nikmat, salah satunya terong crispy.

Mulanya, terong akan dipotong-potong terlebih dahulu, dibaluri dengan tepung kemudian digoreng hingga berwarna kecokelatan.

Di Indonesia sendiri, terong crispy biasanya dibanderol dengan harga murah meriah mulai dari Rp 5 ribuan per porsinya.

Bicara soal terong crispy, beberapa waktu lalu netizen dibuat tertawa dengan keterangan harga menu makanan yang tertera pada salah satu aplikasi ojek online (ojol).

Pada aplikasi tersebut tertulis menu terong crispy. Sekilas tidak ada yang aneh, namun jika melihat harganya, travelers pasti akan terkejut bukan main.

Bukan tanpa alasan, dalam daftar menu aplikasi ojol tersebut tertulis menu terong crispy seharga Rp 9.815.500!

Typo, Harga Terong Crispy di Aplikasi Ojol Ini Bikin Dompet Netizen Ambyar. (Instagram/@receh.id)

 

"Ini terongnya sekebon kali ya, apa segede monas," tulis akun Instagram @dindamrin yang diunggah kembali oleh @receh.id.

Menurut pantauan Guideku.com, Senin (16/3/2020), tidak sedikit netizen yang memberikan tanggapan terkait terong crispy super mahal tersebut lewat kolom komentar.

"Ya ampun, masak liat beginian doang ngakak," sebut salah seorang netizen.

"Wahaha typo kayaknya ini," imbuh netizen lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, foto daftar harga terong crispy yang typo di aplikasi ojol tersebut telah mendapatkan lebih dari 16 ribu likes dari netizen. Duh, memang ada-ada saja ya.(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Nggak Social Distancing, Wujud Hasil Akhir Kue Ulat Ini Bikin Ngakak