Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 19 Maret 2020 | 16:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ningsih Tinampi baru saja membuat pengakuan mengejutkan saat melakukan live di akun YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, dirinya mengaku telah mencoba virus corona. Netizen yang sangsi lalu menyebut bahwa yang dimaksud dirinya adalah hal berbeda.

Pengakuan Ningsih Tinampi ini ditayangkan dalam live YouTube di channel pribadinya pada Rabu (18/3/2020) lalu.

Dalam video live tersebut, Ningsih Tinampi mengaku telah mencoba virus corona. Saat mencoba virus berbahaya tersebut, Ningsih Tinampi mengaku merasakan sakit di sekujur badannya yang mirip dengan meriang.

Selain itu, bagian tenggorokan juga terasa sangat kering seperti tidak memiliki air liur di bagian dalam mulut. Rasa haus juga melonjak dirasakan saat dirinya mencoba virus corona tersebut.

Lebih lanjut, menurutnya bagian paru-paru nantinya akan muncul flek, susah bernapas, hingga kepala yang pusing. Ciri-ciri ini menunjukan kondisi badan yang terasa tidak sehat.

Ningsih Tinampi. (youtube/Ningsih Tinampi)

Mengaku telah mencoba virus corona, pengakuan Ningsih Tinampi rupanya dibantah oleh banyak netizen. Banyak yang menjadikan ini candaan dan menyebut bahwa virus corona yang dicoba Ningsih Tinampi berbeda dari yang dimaksud.

Netizen dengan akun @ikramarki mengungkap kemungkinan jika minuman keras bermerek Corona lah yang dicoba oleh Ningsih Tinampi.

''Mohon maaf nih Bu Ningsih, yang ibu cicipin beda corona kayaknya'' tulis @ikramarki dalam cuitannya.

Ningsih Tinampi ngaku sudah coba virus corona. (twitter/ikramarki)

''Dokter di China, ga punya harga diri di depan Ningsih Tinampi'' balas akun @Astungkara13.

''Apek-apek sesek itu ibu kemasukkan corona apa rendeman baju kotor'' ungkap netizen pemilik akun @sissy_sf.

Pada video yang sama, Ningsih Tinampi lalu mengajak untuk masyarakat bisa tetap sehat agar tidak tertular virus corona dengan terus makan makanan sehat seperti sayuran, daging, hingga ikan.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Abu Vulkanik Merapi Mampu Membunuh Virus Corona?