Selasa, 31 Maret 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 25 Maret 2020 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Sebagai garda depan dalam penanganan virus corona saat ini, para tenaga medis perlu mendapat apresiasi setinggi-tingginya untuk setiap usahanya. Memberi semangat, David Naif menyebut para tenaga medis sebagai pahlawan bertopeng.

Cukup unik, semangat yang diberikan David Naif pada para tenaga medis ini ia sampaikan melalui karya seni dengan tema Crayon Shinchan dan Pahlawan Bertopeng.

Cuitan pemberi semangat dari David Naif untuk para tenaga medis ini ia unggah di akun Twitter pribadinya @davidbayu pada Rabu (25/3/2020) lalu.

''Pahlawan bertopeng itu sungguh nyata'' tulis cuitan David Naif melalui akun @davidbayu.

Nampak dari karya seni yang ia unggah, David Naif menggambar karakter Shinchan dan Pahlawan Bertopeng favorit tokoh kartun tersebut.

David Naif beri semangat ke tenaga medis. (twitter/davidbayu)

Jika Pahlawan Bertopeng di kartun Shinchan identik dengan baju superhero berwarna biru, merah, dan hijau. Pahlawan Bertopeng dalam desain David Naif ini justru mengenakan baju hazmat lengkap dengan kacamata, masker, dan sarung tangan.

Pahlawan Bertopeng ini lalu diibaratkan oleh David Naif sebagai para tenaga medis yang saat ini menjadi garda depan untuk menangani virus corona yang mewabah.

''Waw, pahlawan bertopeng itu sungguh nyata!'' ucap karakter Shinchan dalam karya seni tersebut.

Cukup mencuri perhatian, unggahan hasil karya David Naif untuk memberi semangat para tenaga medis ini lalu mendapat berbagai komentar netizen.

David Naif beri semangat ke tenaga medis. (twitter/davidbayu)

''Dokter men: Far From Home'' tulis akun @klakson_.

''Wkwkwk, kalau Shinchan real pasti bahagia'' balas netizen pemilik akun @ForeeLeo.

''Ijin share bang'' ungkap @FajarDaud21 tertarik untuk membagikan unggahan tersebut.

Sebagai sosok-sosok yang paling banyak berkorban dalam wabah virus corona ini, tidak kaget jika banyak ucapan penyemangat diberikan pada tenaga medis. Salah satunya datang dari David Naif yang menyebut para tenaga medis sebagai pahlawan bertopeng.