Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 31 Maret 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama pengacara kondang Hotman Paris memang dikenal super tajir, tak jarang dirinya memamerkan berbagai barang mewah di media sosial pribadi miliknya. Namun, dalam sebuah potret viral, hal kecil ini sukses membuat netizen selevel dengan Hotman Paris.

Potret Hotman Paris ini pertama kali menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @tiarbah pada Minggu (29/3/2020) lalu.

Dalam potret tersebut, nampak Hotman Paris yang tengah memasak sesuatu di atas kompor di rumahnya. Sekilas mungkin tidak ada yang aneh dengan potret ini. Namun, netizen dibuat salah fokus dengan penampakan hal kecil ini.

Nampak tutup panci yang digunakan Hotman Paris ini menggunakan gagang kayu. Biasanya gagang kayu ini digunakan oleh beberapa orang sebagai pengganti gagang tutup panci yang telah jebol.

"Sesultan-sultannya lord Hotman Paris, gagang tutup pancinya yang udah jebol aja diganti pakai kayu" tulis akun @tiarbah dalam cuitannya.

Hotman Paris dan gagang tutup panci. (twitter/tiarbah)

Karena hal kecil ini, netizen lalu berkelakar bahwa setajir-tajirnya Hotman Paris, dirinya masih menggunakan trik sederhana ini.

"Yess, mak gue bisa satu geng sama Pak Hotman" tulis netizen dengan akun @doublesieraalfa.

"Hotman Paris sepertinya cuma investasi ke properti, berlian dkk. Untuk hal-hal kecil masih seperti manusia pada umumnya" balas akun @niprh_.

"Ya Allah mamaku ternyata selevel Hotman Paris" komentar akun @ahmadyanibs.

Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Sumarni)

Selain salah fokus dengan gagang tutup panci yang membuat netizen selevel dengan Hotman Paris, ada juga netizen yang salah fokus dengan kompor yang digunakan pengacara asal Sumatera Utara ini.

"Dia tuh pakai kompor dua tungku Rinai yang gue juga pake yang sama. Baru kali ini gue merasa setara dengan Lord Hotman" ungkap akun @NatashaStarkkk.

Hingga artikel ini dibuat, potret viral Hotman Paris yang membuat netizen merasa selevel dengannya ini sudah mendapat lebih dari 16 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Sosok Ini Sedang Makan di Warung Pinggir Jalan, Netizen: ATM Lagi Nongkrong