Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 11 April 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak hanya di Indonesia, netizen Malaysia pun memanfaatkan jasa antar makanan lewat aplikasi online. Driver ojol atau pengemudi oejek online jadi sosok penting saat seperti ini.

Karena permintaan pengiriman makanan yang cukup ramai, Grab Malaysia mengerahkan hampir seluruh mitranya untuk mendukung layanan pesan antar makanan tersebut.

Tidak terkecuali halnya dengan driver ojol yang menggunakan mobi mewah untuk mengantal makanan pesanan pelanggan atau customer.

Belum lama ini viral di Twitter, betapa terkejutnya seorang customer yang memesan makanan lewat aplikasi driver ojol.

Dikutip Suara.com dari laman World of Buzz, Sabtu (11/4/2020), customer tersebut awalnya memesan satu porsi kwetiaw lewat aplikasi ojol.

Viral, Driver Ojol Ini Antar Makanan ke Tempat customer Pakai Mobil Mewah. (Twitter/@PejuangJlnLurus)

Namun betapa kagetnya customer tersebut ketika melihat keterangan pemesanan, bahwa makananya diantar menggunakan mobil mewah Audi A6!

"Assalamualaikum dan selamat pagi teman virtual. Pagi ini sarapan saya diantar oleh pengemudi Grabfood dengan plat nomor dua digit Audi A6. Sungguh luar biasa, " tulis akun Twitter @PejuangJlnLurus.

Tak lama kemudian, cuitan pria pemesan kwetiaw tersebut dibalas oleh akun Twitter resmi Grab Malaysia.

"Kamu adalah salah satu yang beruntung! Terima kasih telah membagikan cerita ini, semoga kamu tetap aman okay?" tulis akun Twitter @GrabMY.

Itulah kisah viral di Twitter, driver ojol Malaysia antar makanan pesanan customer dengan mengendarai mobile mewah Audi A6.

Wah, beruntung sekali ya, pria ini bisa mendapatkan makanan pesanannya diantar menggunakan mobil mewah.

Kira-kira setelah ini ada tidak ya, makanan yang diantar menggunakan mobil mewah seperti Lamborghini misalnya? (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Jual Habis Tiket Seharga Rp 100 Juta, Aldi Taher Bakal Bikin Konser di Malaysia?