Jum'at, 02 Desember 2022
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 13 April 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain dikenal aktif membuat cuitan-cuitan di Twitter, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep juga dikenal sebagai seorang YouTubers. Membuat giveaway Rp 10 juta untuk 1 juta subscribers, Kaesang Pangarep justru kena nyinyir netizen.

Rencana Kaesang Pangarep untuk membuat giveaway ini ia sampaikan dalam cuitan pada Minggu (12/4/2020) lalu di akun Twitter pribadinya @kaesangp.

Meminta ide giveaway dari netizen followers-nya di Twitter, pria asal Solo, Jawa Tengah ini mempunyai ide untuk memberikan saldo uang digital Rp 10 juta sebagai hadiah giveaway.

"Tolong kasih ide giveaway untuk 1 juta subscribers. Saldo Gope/Opo Rp 10 juta gitu gimana?" cuit Kaesang Pangarep yang diduga hanya candaan.

Sayangnya, candaan dari Kaesang Pangarep ini justru ditanggapi serius oleh netizen, beberapa bahkan nyinyir dengan aksi ini. Seorang netizen lalu menyarankan agar Kaesang Pangarep memberi sumbangan di tengah masa-masa sulit ini.

Kaesang Pangarep giveaway Rp 10 juta. (twitter/kaesangp)

"Mending disumbangin ke orang yang terkena dampak social distancing toh, pie koe mas mas. Malah takok giveaway opo" balas akun @banat_banjari.

Balasan netizen ini rupanya lalu mendapat respon dari Kaesang Pangarep. Tanpa banyak penjelasan, dirinya lalu mengunggah beberapa foto aksi sosial yang timnya lakukan untuk membantu masa-masa pandemi yang tengah terjadi.

Nampak dalam potret tersebut, tim usaha pisang nugget-nya menghampiri beberapa driver ojol yang hingga kini masih harus mencari orderan di luar rumah. Tidak hanya itu, usaha makanannya juga memberikan bantuan untuk siapa saja yang bekerja di luar rumah.

"Kami siapkan untuk mereka yang masih harus bekerja di luar dan membutuhkan" tulis Kaesang Pangarep seraya mengunggah potret dus makanan yang disediakan di salah satu kedai makanan usahanya.

Kaesang Pangarep giveaway Rp 10 juta. (twitter/kaesangp)

Punya cara unik menanggapi nyinyiran yang ditujukan padanya, cuitan Kaesang Pangarep ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Gapapa dibilang riya, yang penting bantuannya nyampe dan bermanfaat bagi yang nerima" komentar netizen dengan akun @savikovic.

"Ntap, kasih tahu mas wkwkwk" ungkap akun @ameethyst_.

Diketahui Kaesang Pangarep kini telah mengumpulkan 992.250 subscribers saat ini. Meraup angka yang sebentar lagi akan menuju 1 juta subscribers, wajar jika kini Kaesang Pangarep bersiap-siap melakukan giveaway.

BACA SELANJUTNYA

Kaesang Pangarep Pamer Chat Bareng Gibran Rakabuming, Hal Ini Bikin Salfok