Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 April 2020 | 13:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Google sebelumnya telah memberikan apresiasi kepada tenaga medis dan transportasi umum. Hari ini giliran Google Doodle berterima kasih kepada para kurir pengirim barang.

Google mengapresiasi para pejuang yang menjadi garda terdepan untuk melawan virus corona (Covid-19) dengan menjadikannya sebagai tema Google Doodle hari ini.

Ketika membuka laman utama Google pada hari ini (15/4/2020), pengguna akan mendapati logo Google yang memperlihatkan tanda hati bergerak menuju mobil kurir pengirim barang.

Yap, Google Doodle hari ini mengucapkan terima kasih kepada para kurir dan para penyedia layanan logistik, yang masih menunaikan tugasnya untuk mengirimkan barang kepada konsumen di tengah pandemi corona.

"Ketika Covid-19 terus berdampak pada komunitas di seluruh dunia, orang-orang datang bersama untuk saling membantu sekarang lebih dari sebelumnya. Kami meluncurkan seri Doodle untuk mengenali dan menghormati banyak dari mereka yang ada di garis depan," tulis Google.

Google Doodle ucapan terima kasih ke kurir pengiriman barang. [Google]

"Hari ini, kami ingin mengatakan kepada semua pekerja pengemasan, pengiriman, dan pengiriman: terima kasih," imbuhnya.

Ketika animasi Google Doodle hari ini diklik, maka pengguna akan langsung terhubung dengan beberapa situs, gambar, dan video yang terkait dengan pencarian "Terima Kasih Untuk Garda Terdepan".

Khusus di pencarian gambar, ada beberapa hal menarik yang memperlihatkan gambar para pahlawan yang menjadi garda terdepan dalam melawan Covid-19, mulai dari tenaga medis, kurir, pengajar, polisi, hingga para penyedia jasa transportasi.

Itulah Google Doodle hari ini yang mengucapkan terima kasih kepada para kurir atau kurir pengirim barang yang tetap bekerja di luar sana. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Pengguna Fitbit Punya Opsi untuk Login dengan Akun Google, Semua Data Bisa Diakses