Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 24 April 2020 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, kisah angkot misterius di Cianjur menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @notlili98. Berisi plot twist yang mengejutkan, ending kisah ini benar-benar di luar dugaan netizen.

Disebut-sebut, kejadian angkot misterius ini terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Sebelum viral di Twitter pada Selasa (21/4/2020), kisah ini telah beredar bebas di WhatsApp.

Kejadian di angkot jurusan Cianjur - Cipanas ini terjadi pada malam hari sekitar pukul 11 malam. Saat itu, angkot ini membawa penumpang seorang karyawati yang hendak pulang.

Dalam angkot tersebut, hanya ada si karyawati. Karena lelah menjalani hari, karyawati ini lalu tertidur di dalam angkot. Saat terbangun, karyawati ini lalu merasa aneh karena berada di jalanan gelap dan sepi.

Makin terkejut, karyawati ini kaget saat mengetahui bahwa angkot tersebut tidak memiliki supir. Dirinya lalu berteriak meminta tolong sambil membuka kaca jendela angkot. Betapa terkejut dirinya saat melihat kepala di balik angkot.

Angkot misterius di Cianjur. (twitter/notlili98)

Bukan hantu, rupanya karyawati ini melihat si supir tengah mendorong angkotnya yang mogok seorang diri. Dirinya lalu meminta bantuan karyawati tersebut untuk membantunya.

"Nggak usah teriak-teriak, sini bantuin ngedorong mobil, mobilnya mogok daritadi. Mbak enak tidur pules, saya udah capek tadi ngedorong," ujar supir angkot tersebut.

Plot twist mengejutkan dari kisah angkot misterius di Cianjur ini lalu ditanggapi beragam oleh netizen yang dibuat kesal karena telah menyimak serius kisah ini.

"Ya Allah udah serius bacanya" balas netizen dengan akun Twitter @skimpleseft.

Angkot misterius di Cianjur. (twitter/notlili98)

"Kam**** gua udah serius-serius baca jin****" komentar pemilik akun @talass_19.

"Kembalikan waktuku yang terbuang ini" ungkap akun Twitter @gibahanz.

"Nyesel bacanya" tulis netizen dengan akun Twitter @panggilakuhiu.

Viral di Twitter, kisah angkot misterius di Cianjur ini telah mengumpulkan total 11 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen yang rata-rata kesal dengan plot twist kisah ini.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli