Kamis, 09 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 24 April 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Imbauan mengenai kulit ayam yang tertera di sebuah buku belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @receh.id. Tidak diterima baik oleh netizen, imbauan ini justru bikin baku hantam.

Diunggah pada Rabu (15/4/2020) imbauan mengenai kulit ayam ini menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat. Tidak diketahui dengan pasti tulisan ini tertera di buku apa.

"Pikiranku menolak ini" tulis @receh.id dalam caption unggahan.

Namun, dalam unggahan tersebut, imbauan tersebut menyarankan untuk membuang bagian kulit saat menyantap ayam goreng. Lebih lanjut, buku ini menyarankan agar bagian kulit ayam tersebut sebaiknya diberikan pada hewan peliharaan.

"Ketika makan ayam, sisihkan kulitnya dan bisa saja berikan pada hewan peliharaan Anda" kutip tim HiTekno dari tulisan di buku tersebut.

imbauan mengenai kulit ayam. (instagram/receh.id)

Jelas saja imbauan ini tidak dihiraukan oleh netizen. Mengingat untuk beberapa orang, bagian kulit ayam adalah hal ternikmat ketika menyantap ayam goreng.

Kolom balasan unggahan imbauan mengenai kulit ayam ini lalu diramaikan dengan komentar netizen yang ngegas dan tidak sepakat dengan imbauan tersebut.

"MAAP AKU NGGAK BISA BEGINI" balas pemilik akun @dindansyah.

"Enak aja, gue sama bini gue aja sering ribut karena masalah ini. Hampir retak rumah tangga" komentar akun @sakhathriftunder70k.

Ilustrasi ayam goreng tepung. (Pixabay)

"Nggak ada akhlak yang nyuruh buang kulit ayam" ungkap netizen dengan akun Twitter @reynldsptra.

"APAAAA? INI AJARAN SIAPA??" tulis netizen pemilik akun @iniidikii.

Entah buku ini berkisah mengenai apa, namun unggahan imbauan mengenai kulit ayam ini rupanya menjadi polemik dan ditolak mentah-mentah oleh netizen. Kalau kamu, sepakat atau enggak?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini