Sabtu, 16 Januari 2021
Dinar Surya Oktarini : Senin, 27 April 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menkombinasikan antara dua makanan merupakan sesuatu yang sudah umum. Namun, beberapa orang juga mencampur bahan-bahan yang tak biasa dan membuat netizen lainnya geli. 

Salah satunya seperti puding ikan asin seperti yang diunggah seorang warganet tanpa identitas melalui akun base Twitter @subtanyarl pada 25 April.

Warganet tersebut membagikan gambar yang memperlihatkan puding berbentuk melengkung berwarna putih pucat seperti puding buah leci. Namun, di bagian atasnya terlihat ikan asin yang menumpuk.

Warganet mengaku bahwa puding tersebut dibuat oleh pacarnya dan ia membagikan hasil makanan yang dibuat pacarnya tersebut di media sosial.

"Kalian punya doi idi** nggak sih kayak doi aku ini :))) Masa dia bikin puding ikan asin dong ya Allah," tulis pengunggah dalam kolom keterangan.

Postingan warganet puding teri. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 5 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang merasa geli atau jijik dengan penampakan puding ikan asin tersebut.

"Penistaan puding," tulis akun @kemusuhant.

"Rasakan sensasi kenyal dan alot dalam satu gigitan," komentar @bukanthekid.

"Ikannya dalem hati pada ngomong 'Gue pikir digoreng itu udah nyiksa ya. Ternyata dijadiin puding lebih nyiksa alias nggak ada harga dirinya banget kita jadi teri'," tambah @fitriaugustin.

"Nggak ngerti lagi dapet ilham darimana bikin makanan begituan," ungkap @loemoedd.

"Geli. Bayanginnya aja eneg banget," cuit @Adithooker.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Pria Diinterogasi Gara-gara Foto Ini, Netizen: Dicoret dari Kartu Keluarga