Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 29 April 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Ada-ada saja cara orang dalam membangunkan sahur, remaja-remaja ganteng di Aceh ini misalnya. Dengan nyanyian, suara remaja ganteng di Aceh ini bikin netizen terpesona.

Video aksi remaja ganteng di Aceh yang bangunkan sahur dengan nyanyian ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @abiye_ajid pada Selasa (28/4/2020) lalu.

''Remaja masjid di Aceh'' tulis cuitan akun @abiye_ajid lengkap dengan dua emoji jempol.

Bersama cuitan @abiye_ajid ini dirinya mengunggah video berdurasi 1 menit 50 detik saat sejumlah remaja ganteng di Aceh bergantian memadukan suara untuk membangunkan sahur warga sekitar.

Mengenakan peci dan baju koko super rapi, sejumlah remaja ganteng di Aceh ini bergantian melantunkan nyanyian dengan kompak untuk kemudian membangunkan warga agar segera sahur sebelum berpuasa seharian.

Remaja ganteng di Aceh. (twitter/abiye_ajid)

Suara merdu sekelompok remaja ganteng di Aceh ini langsung saja mencuri perhatian hingga membuat aksinya menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat usai diunggah @abiye_ajid.

''MasyaAllah sumpah bagus banget'' balas netizen dengan akun Twitter @YdTri1.

''Gini dong daripada pentak pentung bawa gerobak ngajak ribut'' komentar pemilik akun @obyhamdi.

''Nggak bosan dengerinnya, nggak bikin kuping kaget juga pas sahur'' tulis netizen pemilik akun Twitter @shadiqfaishal.

Selain memuji suara merdu dari aksi remaja bangunkan sahur di Aceh ini, ada juga netizen yang salah fokus dengan wajah ganteng kelompok remaja tersebut.

''YA ALLAH GANTENG BANGET'' ungkap akun @nashahirajn terpukau dengan wajah ganteng remaja di Aceh ini.

Viral di Twitter, video aksi remaja ganteng di Aceh bangunkan sahur ini telah ditonton sebanyak lebih dari 114 ribu kali dan mengumpulkan lebih dari 1.900 retweets serta ratusan balasan dari netizen yang ikut terpukau dengan aksi ini.

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan