Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 03 Mei 2020 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penjual minuman di Indonesia biasanya menggunakan gelas plastik sekali pakai untuk pembelinya bawa pulang. Namun nasib sial tengah menimpa netizen yang satu ini dan membagikan kisahnya saat membeli minuman, tetapi penjualnya kehabisan gelas. 

Alhasil, penjual menggunakan tempat tak terduga sebagai wadah minuman. Dibagikan oleh akun Twitter @inuurl pada 30 April, pemilik akun mengunggah sebuah gambar.

Menurut keterangannya, ia membeli minuman Pop Ice namun karena penjualnya kehabisan gelas plastik, minuman yang dibelinya akhirnya terpaksa ditempatkan di styrofoam yang umumnya digunakan sebagai tempat seblak.

"Niat beli Pop Ice buat buka puasa tapi malah keabisan cup dan pake tempat seblak," tulis pemilik akun @inuurl dalam kolom keterangan.

Penampakan minuman di tempat yang beda. [Twitter]

Dalam gambar yang dibagikannya tampak terlihat Pop Ice yang telah diblender hingga memiliki tekstur yang tidak terlalu cair dan ditempatkan di dalam styrofoam beralaskan plastik.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 700 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Kayak pasir pantai jadinya," tulis akun @rvts2__.

"Kirain es serut," komentar @Allenss_.

"Sebuah konsep baru," tambah

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi