Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 05 Mei 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Reza Arap belum lama ini berbagi kisah mengenai kekasihnya yang membeli boneka Annabelle seharga Rp 7,8 jutaan. Dikenal memiliki tampilan seram, netizen dibuat geleng-geleng membaca kisah ini.

Pada Minggu (3/5/2020), Reza Arap melalui akun Twitter @YBRAP membagikan screenshot WhatsApp antara dirinya dan sang kekasih, Wendy Walters. Kisah ini lalu menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

Saat itu, Wendy Walters meminta ijin untuk membeli sebuah boneka dengan tampilan yang cukup menyeramkan. Bukan main-main, harga boneka tersebut bahkan mencapai Rp 2 juta.

''Beli 2 soalnya sister, nggak tega kalau dipisah. Emang begini lah hidup yang sesungguhnya, yang kalian jalani itu fatamorgana. Ini yang benar'' tulis @YBRAP.

Menyukai boneka tersebut, Wendy Walters memutuskan untuk membeli dua boneka seram itu sekaligus. Sebagai kekasih, Reza Arap lalu mengijinkan hal tersebut.

Wendy Walters beli boneka Annabelle Rp 7,8 juta. (twitter/YBRAP)

Membuat netizen geleng-geleng heran dengan kisah ini, Reza Arap lalu mengungkap harga boneka Annabelle yang dimiliki Wendy Walters. Seharga smartphone kelas atas, boneka yang terkenal karena salah satu film horor ini dijual dengan harga Rp 7,8 juta.

''Yang boneka Annabelle Rp 7,8 juta'' tulis Reza Arap melanjutkan.

Menjadi viral di Twitter, cuitan Reza Arap mengenai kekasihnya, Wendy Walters yang kerap membeli boneka seram semacam boneka Annabelle ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Kenapa sih kenapa, gua nonton Harry Potter aja takut. Ini ada orang melihara boneka ginian'' balas akun @faizsadad_.

Wendy Walters beli boneka Annabelle Rp 7,8 juta. (twitter/YBRAP)

Membalas cuitan temannya tersebut, Reza Arap menjelaskan bahwa boneka Annabelle tersebut sering kali diletakkan di mobil Wendy Walters.

''Itu Annabelle ditaro di mobil buat nemenin dia awalnya. Bayangin gua tiap malam abis antar dia pulang, lihat Annabelle duduk di belakang dari kaca tengah. Dari takut sampe akhirnya gua ajak ngobrol sama gua ajarin nyetir tu bocah'' tulis Reza Arap membalas.

Viral di Twitter, cuitan Reza Arap mengenai Wendy Walters yang beli boneka Annabelle seharga Rp 7,8 juta ini telah mendapat lebih dari 6.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pertama Kali Coba Main Mobile Legends, Reza Arap Ngamuk Dibantai Hero Granger