Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 05 Mei 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang suami baru-baru ini melakukan pemotretan untuk foto keluarga kecilnya bersama anak-anaknya. Usai foto keluarga ini menjadi viral, momen manis ini justru membuat netizen sedih melihatnya.

Foto keluarga ini menjadi viral pertama kali usai diunggah akun @nyinyir_update_official pada Minggu (3/5/2020) lalu di Instagram.

Bagaimana tidak membuat netizen sedih, sang suami yang menggendong anak bungsunya ini sengaja mengedit sosok istrinya yang sudah meninggal seolah berada tepat di sampingnya.

Berdasarkan caption dalam unggahan @nyinyir_update_official ini, dijelaskan bahwa sang istri meninggal dunia usai melahirkan anak bungsunya.

Untuk mengenang almarhum istrinya, sang suami lalu mengedit seolah-olah sang istri berada di sampingnya dan berfoto bersama dalam foto keluarga tersebut.

Foto keluarga yang bikin netizen terharu. (instagram/nyinyir_update_official)

''Pria ini melakukan sesuatu hal yang sangat menyentuh untuk mengenang istrinya (ia mengedit seolah-olah istrinya masih hidup). Almarhum istrinya wafat saat melahirkan anak bungsunya'' tulis caption tersebut.

Mengenakan baju serba putih, foto keluarga ini nampak manis walaupun kehadiran sang istri hanya hasil editan. Viral, foto keluarga ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Gambar yang bisa dirasakan'' balas netizen dengan akun @lalanabilaaa12.

''Sedih banget yang foto terakhir'' komentar akun @icharahmasari.

Foto keluarga yang bikin netizen terharu. (instagram/nyinyir_update_official)

''Ya Allah auto nangis, surga untuk istrinya, amiin Al Fatihah'' ungkap akun Instagram @cece_oca04.

''Siapa yang naroh bawang di sini woi'' tulis netizen pemilik akun Instagram @pujiawliaaa_.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai foto keluarga yang bikin netizen tersentuh ini telah mendapat lebih dari 38 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen