Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 09 Mei 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagaimana jadinya jika ada toko online jual jilbab khusus untuk kucing? Tentu saja bukan cuma pencinta kucing yang heboh, netizen pun ikut gemas lihat kucing pakai jilbab.

Hewan peliharaan seperti kucing memang kerap dipakaikan aksesoris tambahan seperti baju, kostum tokoh tertentu, topi, hingga kacamata. Tetapi belakangan, netizen pengguna media sosial Twitter menemukan toko online yang menjual jilbab khusus untuk kucing.

Dibagikan oleh akun Twitter @twitkocheng pada 7 Mei, pemilik akun tersebut mengunggah gambar berupa tangkapan layar dari salah satu e-commerce di Indonesia. Foto ini pun jadi viral di media sosia.

Toko online yang berjualan di platform tersebut menjual jilbab untuk kucing dengan harga Rp 15.000. Pada judul produk tertulis "jilbab untuk kucing" dengan unggahan foto produk yang menampilkan seekor kucing belang berwarna oranye putih mengenakan jilbab berwarna gelap.

Tak hanya itu, dalam foto tersebut pun terlihat telinga kucing itu terlihat keluar dari kedua lubang di masing-masing sisi jilbab yang dibuat khusus.

Jilbab kucing. [Twitter]

Foto tersebut pun menarik perhatian netizen, khususnya para pecinta kucing. Tak hanya jilbab, dalam kolom komentar pun ada seorang netizen yang juga menemukan peci untuk kucing.

"Untuk akhi miaw bisa pake peci," tulis netizen dengan akun @asribeka seraya mengunggah gambar tangkapan layar toko online yang menjual peci untuk kucing.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 5 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit netizen yang dibuat tertawa dengan penemuan jilbab untuk kucing tersebut dan merasa gemas hingga viral di media sosial.

Jilbab kucing. [Twitter]

"Gini aja ngakak. Telinganya masih keliatan meng," tulis akun @hobyeyo.

"Kucing gue terlalu open minded, dipakein baju aja berontak apalagi pake jilbab. 'Meow body meow rules'," komentar @opelFNZ.

"Masya Allah ukhti miaw," tambah @ndhaah1.

"Mau beliin buat kucing di rumah, moga aja selepas berhijab udah nggak ikut pergaulan bebas lagi. Kandungannya 1 bulan tapi belum tau bapaknya siapa," ungkap @achmedBoo43.

"Ya ampun gemes bangeeet," cuit @cokelatosmatcha.

Itulah toko online yang jual jilbab dan pakaian untuk kucing yang viral di media sosial. Apakah kamu ikut gemas juga melihatnya? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna