Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 11 Mei 2020 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua orang sahabat yang memiliki tipe dan ukuran tubuh yang berbeda ini membuat netizen salfok. Tak hanya salfok, netizen juga memuji kepercayaan diri sekaligus selera mode yang dianggap kekinian.

Akun Twitter bernama @notkylejenner membagikan video TikTok mengenai dua orang cewek cantik dengan selera mode sama meski ukuran tubuh mereka berbeda.

"Aku menemukan video TikTok yang menarik banget, jadi mereka itu best friend terus bikin video Tiktok dengan outfit sama tapi cuma beda size, dan mereka tetap cantik saat memakainya. Hanya ingin mengatakan kepada perempuan bahwa semua bentuk tubuh adalah sebuah keindahan," kata @notkylejenner dalam caption-nya.

Sebenarnya akun @notkylejenner hanya membagikan ulang video milik seleb Tiktok dengan akun @denisemmercedes.

Setelah ditelusuri, pemilik akun tersebut adalah seorang cewek Amerika Latin bernama Denise Mercedes yang suka memamerkan outfit dengan sahabat baiknya, Maria Castellanos (@Mariacastellanos_ri).

Video TikTok mengenai cewek yang beda ukuran tubuh tapi satu selera mode ini viral di Twitter. (Twitter/ notkylejenner)

Denise Mercedes suka memamerkan outfit kekinian dengan sahabatnya sehingga ia memiliki lebih dari 1,7 juta follower di TikTok.

Video yang diunggah oleh @notkylejenner mengenai Denise Mercedes dan sahabatnya berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 28 ribu Retweet dan 56 ribu Like.

Pada video viral, kedua sahabat yang kompak itu membubuhkan caption bertuliskan "Same style, different body types!".

Video itu menampakkan ketika Denise Mercedes dan Maria Castellanos mengenakan berbagai pakaian dengan gaya elegan, kasual, dan sedikit sensual.

Kedua cewek cantik itu seakan-akan menyiratkan pesan pada pengikutnya bahwa ukuran tubuh itu tidak penting dan mereka lebih menekankan untuk bergaya dengan percaya diri.

Video viral yang inspiratif ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Cakep banget seneng liat yang curvy girl. Perutnya tetep rata gitu loh. Kalau aku tambah ngejendung perutnya kaya bumil (emoticon menangis)," komentar @ywslah.

"Beautiful both, no one the most," cuit @piwpiww_.

Denise Mercedes mempunyai banyak follower di TikTok. (TikTok/ denisemmercedes)

"Enaknya tinggal di luar negeri gitu, mereka nggak begitu peduli sama penampilan orang lain. Coba di Indonesia, pasti udah body shaming (emoticon sedih). Terus harus ikutin standar kebanyakan orang sini. Sedih aku tuh (emoticon menangis). Mbaknya cantik-cantik banget itu Ya Allah..(emoticon kagum)," pendapat @nurhiiii.

Itulah tadi video viral di Twitter mengenai dua cewek cantik yang kompak memakai outfit sama meski ukuran tubuh berbeda, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Video Mario Dandy Lepas Kabel Pengikat Dianggap Editan, Kiky Saputri: Lebih Lucu Polisi Beneran