Minggu, 13 Juni 2021
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 15 Mei 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video parodi yang kocak dan kreatif biasanya dapat menarik perhatian netizen. Sebuah video yang memarodikan mengenai cara menilai gebetan dari merek lisptiknya ini langsung bikin netizen salfok.

Akun fanspage Instagram @kidding.aja membagikan video TikTok mengenai seorang cowok yang baru saja bertemu dengan gebetannya.

Video viral ini diberi caption bertuliskan "Woy, ngakak, kenapa paham merek sih, hahaha,".

Akun fanspage tersebut sebenarnya membagikan ulang video milik akun TikTok bernama @moveae.

Di unggahan aslinya, video ini berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 44 ribu Like dan dibagikan lebih dari 1.400 kali.

Video parodi menilai gebetan dari merek lipstik ini viral di media sosial. (Instagram/ @kidding.aja)

 

Cukup kocak, video viral tersebut juga mendapatkan ribuan komentar dari netizen.

Sebagian netizen cewek justru tak menyangka karena cowok gokil ini cukup tahu harga-harga makeup milik perempuan.

Dalam video, terlihat seorang cowok saat pertama kali bertemu gebetannya di sebuah restoran cepat saji.

Namun ketika tahu merek lipstiknya Di*r, sang cowok langsung kaget dan memilih untuk mundur.

Video parodi menilai gebetan dari merek lipstik. (TikTok/ moveae)

 

Kocak abis, lipstik Di*r yang terkenal mahal justru diparodikan dengan diilustrasikan sebagai lotion pengusir nyamuk.

"Mundur guys, makan aja susah, cari yang Mayb*llin* aja," tulis caption yang ada di video.

Aksi parodi menilai gebetan dari merek lipstik ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Aku W*rd*h nih mas biar halal," komentar @ranijsf.

"Ih pintar banget sih cowok ngerti ginian. Semoga semakin banyak cowok yang paham ginian jadi bisa lebih menghargai makeup cewek-cewek mana pun," kata @RismaSetyawati.

"Wkwkwk..ngakak lah, bisa-bisanya ngerti," balas @puiiuu.

"Anj*r doi gua parfumnya Gucci (emoticon menangis)," curhat @itsdilannnnn

Itulah tadi video viral yang memarodikan cara menilai gebetan dari merek lipstiknya, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Heboh Layang-layang Keranda Diterbangkan, Bikin Penonton Teringat Kematian