Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 18 Mei 2020 | 05:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru saja viral di media sosial Oreo Supreme, kini netizen dihebohkan adanya kue cucur dengan logo Louis Vuitton. Jelas saja, kue cucur Louis Vuitton ini jadi sorotan netizen.

Beberapa waktu terakhir, publik memang dibuat heboh dengan hadirnya Oreo Supreme yang harga jualnya terbilang sangat mahal untuk ukuran biskuit.

Berkolaborasi dengan perusahaan kaus kenamaan, produk Oreo Supreme ini bahkan disebut-sebut dijual mulai harga Rp 500 ribu hingga ratusan juta.

Padahal, satu bungkus Oreo Supreme ini hanya berisi tiga biskuit berwarna merah dengan isian cream putih di dalamnya.

Seolah berniat ingin menyaingi popularitas Oreo Supreme, belum lama ini salah seorang netizen indonesia membuat kreasi unik.

Bukan biskuit, netizen ini membuat sebuah kue cucur dengan merek LV alias Louis Vuitton di bagian tengahnya. Seperti apa kue cucur Louis Vuitton ini?

"Emang kreatif ya orang INDONESIA," tulis akun Twitter @vaLentfun21 yang viral di media sosial, dikutip Suara.com, Sabtu (16/5/2020).

Ngakak, Niat Saingi Oreo Supreme, Viral Kue Cucur Berlogo Louis Vuitton. (Twitter/@valentfun21)

Entah merupakan editan atau bukan, penampakan kue cucur Louis Vuitton ini cukup membuat orang-orang tertawa geli.

Terlebih di bagian keterangan foto tertulis pesan yang cukup unik seakan-akan kue cucur tersebut hendak menyaingi Oreo Supreme.

"Yang golongan Oreo Supreme coba minggir dulu, siap delivery cucur LV, 5 juta isi 3 biji. Palmsugar asli Zimbabwe, dapat beras langsung dari pegunungan Wakanda," tulis pengunggah foto kue cucur LV tersebut.

Sekilas tidak ada yang aneh dengan kue cucur ini, namun logo Louis Vuitton pada bagian atas makanan tersebut memberikan kesan mewah dan mahal dari jajanan tradisional itu.

Wah, kalau kue cucur Louis Vuitton yang viral di media sosial ini benar-benar ada, kamu tertarik untuk mencicipinya? (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral