Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 06 Juni 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau lebih akrab disapa Bu Risma menyempatkan diri memberikan sambutan dalam sebuah wisuda online.

Pada kamis (04/06/2020), Bu Risma memberikan sambutannya dalam acara wisuda online yang digelar Politeknik Penerbangan Surabaya.

Saat itu, 48 anak yang lulus dari beasiswa Basic Aircraft Structure (BAS) batch 2 menjalani Wisuda secara online oleh Politeknik Penerbangan Surabaya.

Namun siapa sangka, netizen malah salah fokus pada hal lain dari Bu Risma saat memberikan sambutan wisuda online tersebut.

Tidak lain adalah laptop gaming yang digunakan Wali Kota Surabaya ini. Dalam foto yang viral di media sosial ini, Bu Risma memakai sebuah laptop gaming.

Nampak logo laptop gaming HP Omen terdapat pada bagian belakang laptop yang sedang digunakan Bu Risma. Tidak diketahui seri HP Omen apa yang digunakannya.

Dari foto lain yang menampilkan sudut berbeda, dapat dipastikan laptop gaming dari seri HP Omen yang menggunakan layar 144 Hz.

Bu Risma pakai laptop gaming saat memberikan sambutan wisuda online. (Dinas Sosial Kota Surabaya)

Foto ini dipostingkan oleh Dinas Sosial Kota Surabaya melalui media sosial Instagram dan Facebook pada 4 Juni 2020 kemarin.

Tentu saja, para gamer langsung terbelalak melihat laptop gaming HP Omen yang digunakan Wali Kota Surabaya tersebut saat menghadiri wisuda online.

Bu Risma pakai laptop gaming saat memberikan sambutan wisuda online. (Dinas Sosial Kota Surabaya)

Makin ramai setelah foto ini beredar ke fanspage Facebook Lambe Hardware PC. Ratusan komentar bermunculan pada foto yang viral di media sosial tersebut.

"Sekarang kita tau setup nya bu Risma" komentar Wisnu Arya.

"Wehhhh walikota saya mamak gaming ternyata" tulis Kevin Ezza Saputra.

"Jika ada rasa cemburu dan ingin memiliki Bilang wahai saudara," ungkap Aris Kjellberg.

"Wih emakku pake OMEN, Apalah aku cuma low end," sedih Rizal I. M.

Itulah beberapa tanggapan netizen yang salah fokus pada laptop gaming Bu Risma saat memberikan sambutan dalam wisuda online belum lama ini.

Ada yang bisa menebak, laptop gaming HP Omen seri apa yang digunakan Bu Risma tersebut?

BACA SELANJUTNYA

CES 2024: OMEN dan HyperX Memperkuat Portofolio Gaming yang Lebih Personal