Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 08 Juni 2020 | 17:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi chat WhatsApp memang memudahkan dalam berkomunikasi. Namun terkadang banyaknya notifikasi membuat gangguan tersendiri. Bagaimana cara terlihat offline di WhatsApp dengan mudah?

Alasan kamu ingin terlihat offline di WhatsApp biasanya bermacam-macam. Salah satunya adalah karena ingin menghindari si pacar yang begitu posesif atau mungkin untuk menghindari atasan yang terus-terusan mengirim bahan pekerjaan di luar jam kerja.

Bar online di WhatsApp sering kali menjadi jebakan yang membuatmu seolah tidak bisa kabur dari tuntutan membalas chat atau apapun di WhatsApp.

Bagi kamu yang sudah lelah bersembunyi agar notifikasi online tidak terlihat, berikut 4 trik terlihat offline di WhatsApp. Ikuti step by step-nya ya.

1. Mematikan notifikasi last seen

Mematikan notifikasi last seen. (HiTekno.com)

Mematikan notifikasi last seen di WhatsApp bisa kamu lakukan agar terlihat offline di aplikasi pesan singkat ini. Namun, jika fitur ini diaktifkan, kamu juga tidak bisa melihat last seen pengguna lainnya.

2. Mematikan semua pengaturan privasi

Mematikan semua pengaturan privasi. (HiTekno.com)

Trik lainnya agar terlihat offline di WhatsApp adalah dengan mematikan semua pengaturan privasi di aplikasi ini. Caranya mematikan pengaturan privasi adalah dengan masuk ke pengaturan akun di settings.

3. Membalas WhatsApp dari homescreen

Membalas WhatsApp melalui homescreen. (HiTekno.com)

Agar tidak ada notifikasi online, saat ada pesan yang masuk, kamu bisa membalasnya dari homescreen. Dengan cara ini, lawan berbicaramu tidak tahu apa kamu sedang online atau tidak di WhatsApp.

4. Blokir nomor WhatsApp

Memblokir nomor WhatsApp. (HiTekno.com)

Trik yang keempat ini cenderung sadis, namun bisa kamu praktekan jika mulai jengah dengan pesan dari kontak yang tidak kamu inginkan. Dengan memblokir nomor WhatsApp tersebut, si pengirim pesan tidak lagi dapat mengirim pesan pada kamu.

Walaupun tidak bisa secara otomatis menghilangkan notifikasi online di WhatsApp, 4 trik terlihat offline di WhatsApp ini bisa kamu praktekan jika jenuh dengan pesan dan kontak menyebalkan yang akhir-akhir ini mengganggumu.

BACA SELANJUTNYA

ESO 2024 Global Reveal, The Elder Scrolls Online: Gold Road Resmi Diumumkan