Sabtu, 16 Januari 2021
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 11 Juni 2020 | 12:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bereksperimen membuat sesuatu yang baru termasuk makanan wajar jika mengalami kegagalan, salah memasukkan bahan hingga membuat bentuk yang lucu. Hal ini juga dialami oleh netizen yang satu ini saat membuat masakan dimsum

Dibagikan oleh seorang netizen yang tak diketahui identitasnya melalui akun base Twitter @FOODFESS2 pada 8 Juni, warganet itu mengunggah gambar yang memperlihatkan isian dimsum yang terbungkus kulit pangsit.

Namun dimsum ini tidak terbungkus seperti pada umumnya. Alih-alih menyerupai dimsum, penampakannya justru terlihat seperti lipatan nasi bungkus.

"Guis ini ceritanya mau bikin dimsum tapi kok kayak nasi bungkus," tulis pengunggah dalam kolom keterangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 6.800 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

Penampakan dimsum seperti nasi bungkus. [Twitter]

"Dimsumnya cosplay jadi nasi bungkus," tulis akun @mikrokosmos__8.

"Pake kulit pangsit yang telor. Itu mah pangsit buat yang digoreng buat mie ayam kayaknya," komentar @rifatardansany.

"Nasi kucing di angkringan itu mah," tambah @pevitapearss.

"Kasih karet gelang udah deh mirip nasi bungkus," ungkap @nnononana.

"Ngakak woi kenapa dibungkus kayak gitu sih," cuit @l00kedme.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Sering Nonton Video DIY, Masker Unik Pria di KRL Ini Curi Perhatian