Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Juni 2020 | 20:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam belanja online, pembeli umumnya diminta untuk menuliskan review atau ulasan apa yan dibelinya. Karena akan berpengaruh penting bagi toko yang menjual.

Namun belum lama ini, netizen menemukan hal unik dalam kolom ulasan penjual celana. Yakni review yang bikin salfok netizen hingga viral di media sosial.

Alih-alih menulis ulasan untuk celana yang dibelinya, pembeli ini malah review bubble wrap saat belanja online.

Bubble wrap sendiri merupakan bahan pengemas dan pelindung yang terdiri dari gelembung-gelembung udara kecil yang dirancang untuk melindungi barang.

Dibagikan melalui akun Twitter @txtdarionlshop pada 20 Juni, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar kolom ulasan toko online di salah satu e-commerce. Dalam gambar tersebut terlihat pembeli dengan akun bernama farrrrahhhh, memberikan ulasan positif berupa bintang lima untuk celana yang dibelinya.

Dalam keterangan pun terlihat ia membeli celana warna hitam dengan ukuran S. Namun, alih-alih menulis ulasan tentang produk yang dibelinya, pembeli ini mengulas bubble wrap yang melapisi celana karena ia sangat menyukai bubble wrap di toko tersebut. Ia bahkan mengaku membeli celana di toko itu hanya untuk mendapatkan bubble wrapnya.

"Beli barang di sini cuma biar dapet bubble wrapnya karena bubble wrap yang dikasih dari toko ini lembut banget, kalau dipencet suaranya nyaring, dan easy to pop! Suka banget! Celananya bagus kok tapi saya lebih suka bubble wrapnya yang lembut ini. Makasih yaah," tulis pembeli tersebut.

Review belanja online. [Twitter]

Ulasan ini pun menarik perhatian netizen karena dianggap unik dan berbeda dari ulasan produk pada umumnya.

"Beli celana yang direview bubble wrap," tulis pemilik akun @txtdarionlshop pada kolom keterangan.

Unggahan yang viral di meia sosial ini telah dibagikan sebanyak lebih dari 25.400 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Jika pembelinya selebgram: 'Ini enak banget dipecahinya, nggak ngerti lagi mau nangis sumpah gais'," tulis akun @dajjalicious.

"Kenapa nggak sekalian review aja kurirnya. 'Kurirnya tuh baik banget guys, soft gitu, easy going, nggak kalah soft sama bubble wrapnya gituh'," komentar @andrevarahmawan.

"Aku setiap dapet paket mencet-mencet bubble wrapnya dulu, isinya entaran," tambah @banannamilky.

"Jadi kayak beli bubble wrap dapet celana," cuit @erpramudita_.

"Kenapa tidak beli bubble wrap segulung cobaaa biar puas banget," ungkap @ghea_n.

Itulah review bubble wrap dari pembeli yang belanja online. Saking uniknya menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mario Dandy Bisa Pasang Sendiri Cable Ties, Ayah David Ozora Ngamuk