Selasa, 11 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 25 Juni 2020 | 13:22 WIB

Hitekno.com - Seorang penjual rendang online mencuri perhatian usai berhasil merayu politikus, Fadli Zon untuk membeli jualannya di Twitter. Bukan tipe customer hit and run, politikus yang kerap dikritik ini justru tuai pujian dari netizen usai kisah ini viral di Twitter.

Berujung manis, kisah ini rupanya bermula dari akun Twitter Fadli Zon yang menyukai salah satu cuitan penjual rendang online ini. Mengetahui bahwa cuitannya disukai oleh Fadli Zon, netizen ini lalu berkeluh kesah pada politikus Partai Gerindra ini.

"Pak Fadli Zon cuma like postingan rendangku, beli kagak" keluh netizen ini.

Seolah mengetahui hal ini, usai cuitan keluhan penjual rendang online ini viral di Twitter, akun Twitter Fadli Zon kembali memberikan like pada salah satu cuitan dirinya lagi. Tertantang membuat jualannya laku, penjual rendang online ini membuat cuitan lagi.

"Tu kan, like tweet pinned aku malahan. Yakinlah ini tanda-tanda Pak Fadli Zon mau borong rendang akuh buat membakar semangat macan Asia yang tertidur" tulisnya melanjutkan.

Fadli Zon beli rendang online. (twitter/romeogadungan)

Cukup sukses, cuitannya kali ini dibalas oleh Fadli Zon yang langsung mengaku akan membeli rendang ini. Percakapan keduanya lalu berlanjut ke DM, bukan main-main, politikus ini membeli 3 kilogram rendang dengan total pembelian Rp 1.050.000.

Aksi Fadli Zon ini langsung saja mencuri perhatian netizen hingga mendapat berbagai komentar. Banyak yang menyebut bahwa mantan Wakil Ketua DPR adalah contoh customer yang baik dan bukan tipe hit and run.

"Fadli Zon tidak hit and run. Cobalah seperti Fadli Zon" tulis @romeogadungan.

"Hahaha respect, abis ngelike langsung dibayarin" balas akun Twitter @DaneGreat05.

Fadli Zon beli rendang online. (twitter/romeogadungan)

"Kok tiba-tiba gue ngefans Fadli Zon" komentar akun @zlfkrhbdg.

"Siap-siap Pak Fadli Zon, abis ini yang nawarin jualan nyampe tumpah-tumpah" ungkap akun @Wajah_porselen.

Mencuri perhatian netizen hingga viral di Twitter, aksi Fadli Zon membeli rendang online ini membuat banyak orang terpukau dengan sosok yang kerap menerima banyak hujatan karena cuitan-cuitan sindirannya ini.