Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Juni 2020 | 13:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah foto buah pepaya yang masih tergantung di pohonnya membuat geger netizen di media sosial. Pasalnya buah ini memiliki bentuk yang tak biasa.

Tidak diketahui apakah bentuk asli atau merupakan editan, nampak buah pepaya berwarna hijau ini bentuknya mirip dengan kepala banteng.

Buah pepaya yang viral di media sosial ini nampil memiliki bagian yang mirip tanduk di masing-masing sisi kiri dan kanan atasnya, sehingga seakan bentuk asli lonjong buah pepaya sendiri menyerupai kepala hewan.

Sementara itu, terdapat pula sejumlah buah pepaya lainnya yang menggantung di pohon yang sama. Hanya saja, tak ada yang janggal dari pepaya-pepaya itu.

Beberapa netizen menganggap foto buah pepaya yang aneh tersebut mirip seperti bentuk kepala banteng yang menjadi logo partai PDIP.

Pepaya mirip kepala banteng - (Twitter/@finrul)

Bukan itu saja, tak sedikit juga netizen yang menyamakannya dengan Bafomet, sosok mistis yang dipercaya sebagai simbol pemujaan setan menurut kultur Romawi kuno.

"buah phomet," celetuk @finrul si pengunggah foto.

Sejak diunggah pada Rabu (24/6/2020) siang, foto buah "pepaya banteng" itu telah di-retweet lebih dari 200 kali dan disukai hampir 500 pengguna Twitter dan makin viral di media sosial.

"Kirain PDI-Pepaya," kicau seorang netizen.

"PDIP colab sama PPP," kelakar netizen lainnya.

Sementara itu, pengguna Twitter yang lain bergurau, "Tanda2 kiamat terjadi lagi, ada buah menyerupai kepala baphomet, ayo kita bertaubat secepatnya."

"Anjay PDIP rasa PPP," tambah netizen yang lain.

Itulah penampakan buah pepaya yang memiliki bentuk menyerupai kepala banteng. Saking ramainya pembahasan netizen, jadi viral di media sosial. (SuaraJogja.id/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana).

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini