Rabu, 08 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 30 Juni 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Beberapa waktu belakangan ini, netizen sedang ramai menggunakan meme overthinking. Berkali-kali viral dengan berbagai kisah overthinking, ending meme ini lalu dibuat miris seperti ini.

Unggahan mengenai ending meme overthinking ini diunggah akun @kegoblogan.unfaedah pada Senin (29/6/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram.

"Akibat keseringan overthinking" tulis @kegoblogan.unfaedah.

Biasanya si meme overthinking dengan warna hitam dan putih ini memperlihatkan seorang pria yang tengah duduk di pojok ruangan dan berpikir atau tidur di tempat tidur dengan mata terbuka dan banyak overthinking.

Di media sosial, meme overthinking ini diunggah dengan berbagai kisah overthinking yang beragam sesuai dengan isu sosial apa yang sedang marak terjadi. Terkadang meme ini juga digunakan untuk menyentil beberapa isu panas yang muncul di Twitter atau Instagram.

Meme overthinking. (twitter/TukangKredit10)

Yang terbaru, meme overthinking ini digunakan netizen untuk Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto usai disentil oleh Presiden Jokowi belum lama ini.

Kali ini, setelah lama dibuat overthinking, akhirnya meme overthinking ini istirahat. Diunggah @kegoblogan.unfaedah, meme overthinking ini akhirnya bisa tidur namun sambil dirawat di rumah sakit.

Viral di Instagram, menanggapi ending kisah meme overthinking ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

Meme overthinking. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

"Tidur dengan tenang" balas netizen dengan akun @nurvitaysha.

"Gara-gara lo ngeluh aja pakai gambar dia, jadi sakit kan" komentar netizen dengan akun Instagram @bobab.i.

"Kaaapooook, cepet sembuh yaa" ungkap akun Instagram @futrimaharanisiregar.

"Mati dalam keadaan berlebihan berpikir" tulis pemilik akun Instagram @nahrisantuy.

Viral di Instagram, unggahan mengenai ending kisah meme overthinking yang dibuat miris ini telah mendapat lebih dari 150 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen.