Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Juni 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di media sosial tengah viral meme Kok Bisa Ya atau dikenal juga sebagai meme Overthinking. Namun siapa sangka ada pengemudi ojek online atau driver ojol yang cosplay jadi meme kocak tersebut.

Meme Kok Bisa Ya sendiri tengah banyak digunakan netizen di media sosial. Dalam meme kocak ini menampilkan sosok karakter dengan kepala plontos.

Selain itu, karakter meme overtingking ini juga memiliki mata terbelalak dan mulut terbuka seperti tengah memikirkan sesuatu.

Netizen menggunakan meme Kok Bisa Ya ini sebagai curhatan mereka hingga viral di media sosial belum lama ini. 

Berbeda dengan sosok driver ojol satu ini, ia malah cosplay menjadi karakter dalam meme kocak tersebut.

Tapi kini dua meme kocak tersebut sudah ada versi live actionnya lho. Seorang abang driver ojol membagikan foto-foto dirinya yang tengah cosplay menjadi meme 'kok bisa ya'.

Meme overthinking. (Instagram/@jonha306)

Dikutip HiTekno.com dari akun Twitter @AbangojolBOTak, berikut ini gambar-gambar driver ojol cosplay jadi meme!

1. Kok bisa ya tidur di atas motor?

Viral Meme Ojol Cosplay Bengong 'Kok Bisa Ya' (Twitter/AbangojolBOTak)

Jika latar meme asli berada di atas kasur, abang ojol satu ini nekat cosplay jadi meme kok bisa ya di atas motor lengkap dengan ekspresi wajah bengong terbelalak. Tambah semakin kocak dengan selimut portabel alias itu kan kardus bang?

2. Meme kok bisa ya di trotoar

Viral Meme Ojol Cosplay Bengong 'Kok Bisa Ya'(Twitter/AbangojolBOTak)

Selain di atas kasur, meme kok bisa ya juga ada versi duduknya. Nah, driver ojol ini coba melakukan cosplay meme kocak tersebut di atas trotoar lengkap dengan ekspresi bengong melihat ke arah atas. Ini bengong atau kesurupan?

3. Kena cukur Satpol PP

Viral Meme Ojol Cosplay Bengong 'Kok Bisa Ya' (Twitter/Keblasakan)

Jangan ragukan kemampuan editing warganet. Tak berapa lama setelah dua cosplay meme itu dibagikan akun @AbangojolBOTak, versi editnya sudah berseliweran di kolom komentar.

Salah satunya gambar di mana si driver ojol kena sikat Satpol PP dan terpaksa dicukur. Duh bang, itu yang bakal terjadi kalau kasih umpan ke warganet. Gambar tersebut dibagikan akun @Keblangsakan.

4. Masuk penjara

Viral Meme Ojol Cosplay Bengong 'Kok Bisa Ya' (Twitter/Keblangskan)

Masih dari akun @Keblangsakan, ada juga nih editan mantap versi kok bisa ya di dalam penjara. Kamu kasian atau ngakak melihat driver ojol ini cosplay jadi meme Kok Bisa ya.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini