Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 05 Juli 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Netizen sedang dibuat ramai melihat foto SIM (Surat Izin Mengemudi) seorang cewek berhijab asal Malaysia. Adakah yang aneh dari foto tersebut?

Sekilas memang biasa saja foto SIM cewek berhijab ini. Namun jika dilihat lebih detail, kamu akan menemukan keunikannya.

Seperti dilansir dari Mstar, cewek bernama Nurul Nabaibah Aiman Asmadi mengalami kejadian yang cukup kocak. Hal ini ia dapat saat dirinya sedang mengurus SIM di Malaysia.

Cewek berhijab tersebut curhat tentang fotonya yang ada di SIM. Kala itu, dirinya telah usai melakukan sesi pemotretan SIM.

Ia pun menunggu hasil jadinya. Selang beberapa menit, petugas memanggilnya dan menanyakan tentang foto dirinya di SIM.

"Dik, tadi ambil foto tidak lepas masker ya?"ujar petugas kepada Nurul.

Sontak Nurul pun kaget ketika ditanya petugas dan ternyata fotonya benar-benar masih pakai masker.

gara-gara masker, wanita berhijab ini jadi sorotan (Twitter/nabihahaiman)

 

Namun maskernya hanya digantungkan di dagu, tidak dipakai menutup mulut. Dan anehnya lagi, di bahunya tampak ada tali tas miliknya.

"Aku terkejut dan malu. Ya Allah kenapa aku tidak terpikir, mungkin karena aku sudah terbiasa pakai masker. Aku pun bilang kepada penjaga tersebut tidak apa-apa dan akan aku jadikan kenangan," papar Nurul.

Nurul pun menjelaskan saat proses pengambilan foto, petugas di sana tidak menegurnya. Petugas hanya memberi aba-aba 1,2,3 saja.

Meskipun foto di dalam SIM-nya tidak terlihat tidak biasa, namun Nurul mengaku tidak akan mengurusnya kembali, dirinya akan memperpanjang SIM-nya setelah masa aktifnya habis tiga tahun kedepan.

"Aku memperpanjang SIM selama tiga tahun. Aku pikir aku akan memperbaruinya jika masa berlakunya sudah habis. Untuk sekarang aku pakai SIM yang ini dulu. Aku tidak berencana untuk memperbaikinya karena terlalu malas untuk pergi ke kantor pelayanan SIM lagi," bebernya.

Itulah kejadian unik cewek berhijab asal Malaysia yang foto SIM dengan masker yang ikut terpajang di dalamnya. (Suara.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Makhluk Penjaga Klinik Ini, Bikin Netizen Gemas