Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 11 Juli 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Twitter belum lama ini membandingkan feeds Instagram akun Prabowo dan Jokowi. Jika feeds Instagram Prabowo kental dengan kesan aesthetic, bagaimana dengan feeds Jokowi?

Aksi membandingkan feeds Instagram dua politikus ini dimulai oleh netizen pemilik akun @imanlagi melalui cuitan yang ia unggah pada Kamis (9/7/2020) lalu.

''Admin Instagram Presiden dan admin Instagram Menteri Pertahanan'' cuitnya bersama dua unggahan foto di akun @prabowo dan @jokowi ini.

Dalam unggahan screenshot yang diunggah @imanlagi, nampak Prabowo dan Jokowi berada dalam satu event yang sama. Bedanya, jika Jokowi mengunggah foto apa adanya tanpa filter apapun, unggahan foto Prabowo justru lebih terkonsep dengan filter.

Menanggapi unggahan @imanlagi ini, netizen lalu mulai membandingkan feeds Instagram Prabowo dan Jokowi. Didesain dengan rapi dan terstruktur, netizen rupanya banyak memuji feeds Instagram milik Prabowo.

Feeds Instagram Jokowi. (instagram/jokowi)

Mengenai feeds Instagram Prabowo ini, netizen menduga bahwa admin Instagram Jokowi lebih fokus memberikan informasi, sedangkan admin Instagram Prabowo lebih memperlihatkan kesan estetik.

''Admin Presiden Jokowi informatif, admin Menteri Pertahanan estetik'' balas akun Twitter @BondanMarhendra.

Membahas mengenai tone feeds Instagram keduanya, menurut akun @ariefakbar, feeds Instagram Jokowi kental dengan tone vivid dan bright. Sedangkan feeds Instagram Prabowo lebih memberikan tone vintage warm dan greyscale.

''Tone feeds Instagram Pak Jokowi: vivid & bright. Tone feeds Instagram Prabowo: vintage warm/greyscale'' komentar akun @ariefakbar.

Feeds Instagram Prabowo. (instagram/prabowo)

Karena memberikan kesan aesthetic yang kental, salah satu netizen lalu menyebut bahwa pejabat dengan feeds Instagram paling aesthetic adalah Prabowo dengan akun Instagram @prabowo.

''Postingan pejabat terestetik jatuh kepada Pak Menteri Pertahanan sih'' ungkap akun Instagram @friedchocolatee.

Itu tadi analisa netizen yang membandingkan feeds Instagram Prabowo dan Jokowi. Menurut kamu, lebih aesthetic feeds Instagram yang mana?

BACA SELANJUTNYA

SBY Mimpi Bertemu Jokowi, Megawati, dan Presiden RI ke-8, Netizen Ramai Tafsirkan Mimpinya