Sabtu, 15 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 30 Juli 2020 | 16:56 WIB

Hitekno.com - Spoiler One Piece 986 sudah mulai bertebaran di berbagai forum. Tidak ketinggalan mulai muncul di media sosial, bahkan dengan scan raw manga ini.

Dalam chapter 985 sendiri, terlihat bagaimana planning Kaido yang berambisi mendapatkan senjata kuno dan One Piece. Yang kemungkinan besar akan menjalin alianse dengan Big Mom.

Seperti diketahui, Kaido dan Big Mom memang memiliki Road Poneglyph. Dan keduanya sama-sama berambisi mendapatkan benda paling dicari tersebut.

One Piece chapter 985 sendiri memberikan kejutan bagaimana aksi Kaido dalam menghabisi nyawa Orochi. Lalu bagaimana dengan kelanjutan kisah ini?

Dalam spoiler One Piece 986 yang telah beredar, diketahui kalau memiliki judul 'Sessha no Namae' yang berarti 'Namaku'.

Kaido One Piece. (Fandom)

Chapter baru manga ini bakal dibuka dengan pertarungan antara Kikunojo, Izou, Inuarashi, Nekomamushi, melawan Kanjuro dan pasukan Kaido.

Tidak disangka-sangka, Kinemon dan Dejiro muncul setelah Kikunojo berhasil mengalahkan Kanjuro. Membuat chapter ini makin intens.

Dilanjutkan sosok Kiku yang menangis karena sedih harus membunuh mantan rekannya. Padahal selama ini ia selalu mempercayainya.

Dengan berat hati, Red Scabbards harus melewati jenazah Kanjuro yang tergeletek bersimpah darah. Lalu nampak para bawahan Orochi menyatakan kesetiaannya kepada Kaido.

spoiler One Piece 986 juga membocorkan bagaimana Luffy akhirnya menepati janjinya untuk membantu Yamato dengan melepaskan borgol dari tangannya.

Yamato One Piece. (Fandom)

Luffy juga melakukan hal yang samapada Rayleigh. Hal ini menandakan ia telah berhasil mempelajari Ryuou dari Hyogoro untuk meledakkan gelangnya.

Nantinya chapter ini juga akan menampilkan sejumlah anggota Topi Jerami, yakni Usopp dan Chopper. Ada juga Law yang di dalam istana Kaido.

Di lain sisi, ada Kidd dan Zoro yang masih sibuk menghadapi anak buah Kaido. Juga diketahui siapa Momo yang akhirnya mengungkap secara tegas siapa dirinya.

Ketegangan bakal semakin meninggi di One Piece chapter 986 nanti. Terutama bagaimana nantinya sepak terjang Kaido dan para anggota Topi Jerami.

Itulah spoilet One Piece Chapter 986 yang sudah mulai bertebaran di media sosial. Bagaimana nasib Luffy, Yamato, dan Kaido nantinya?