Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Agustus 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video seorang pengemudi ojek online atau driver ojol yang diajak nikah empat cewek cantik sekaligus. Tentu saja, apa yang dialami driver ojol ini membuat iri netizen. 

Video viral berdurasi 43 detik itu diunggah oleh akun Twitter @AbangojolBOTak pada Selasa (11/8/2020) kemarin.

Awalnya, terlihat driver ojol yang sedang melakukan panggilan video. Sesaat kemudian, muncul wajah cewek cantik berkerudung hitam.

Belum sempat berbicara, gadis itu meminta si tukang ojol menunggu sebentar, lalu memanggil temannya. Kepada temannya yang mengenakan topi di atas jilbab, gadis berkerudung hitam ini mengaku sedang memperlihatkan jodohnya.

Driver ojol berkepala botak itu lalu tersenyum mendengar kalimat tersebut. Rupanya teman gadis tadi yang mengenakan topi justru ikut mengakui bahwa pria dalam layar ponsel itu adalah jodohnya.

Nampak dalam video yang viral di media sosial, keempat cewek cantik ini berebut bahwa si driver ojol adalah jodoh mereka.

Pengemudia Ojek Online, Abot melakukan video panggilan rekayasa dengan empat gadis cantik. - (Twitter/@AbangOjolBOTak).

Lihat keseruan Driver Ojol video call dengan empat cewek cantik DI SINI. 

Selanjutnya, datang cewek cantik lain yang memegang bedak di tangan. Ia penasaran dengan pria yang diperebutkan dua temannya. Bukan mendukung salah satu rekannya, gadis itu justru ikut mengakui kalau pria di seberang telepon adalah jodohnya. Akhirnya mereka bertiga pun berebut jodoh.

Belum selesai, muncul satu cewek cantik lainnya yang juga menggunakan kerudung hitam. Mulanya, ia tampak gerah dengan tiga orang temannya berebut jodoh. Ia menegur teman-temannya agar tidak berhalusinasi karena pria tersebut adalah jodohnya.

Akhirnya, cewek cantik yang bertopi mengusulkan agar pria itu menjadi jodoh mereka berempat saja. Setelah semuanya setuju, gadis berkerudung hitam yang duduk di depan lalu menawarkan agar pria itu menikahi mereka berempat sekaligus.

"Iya boleh, love you too," kata driver ojol sebelum menutup video panggilan dengan empat cewek cantik itu.

Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

Ternyata, itu adalah video rekayasa dari aplikasi TikTok. Sejak diunggah, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 2 ribu kali dan banjir komentar warganet.

Ada beragam komentar yang disampaikan warganet, mulai dari ancaman akan mengadukan si driver ojol ke istrinya hingga minta tips biar bisa memiliki empat kekasih sekaligus.

"Hahaha ayo netizen kompak laporin ke istri abang kita ini. Siang-siang ngakak pol," komentar akun @adnanprambudi.

"Asek ada barang bukti nih buat laporin ke bini pertama, Abot mau nambah 4 lagi katanya nih," komentar warganet lain dengan akun @Sibalakasadut18.

Akun @papaojol pun berkomentar, "OM TOLONG BAGI TIPS AND TRICK NYA DONG, BISA SAMPE EMPAT GITU."

Itulah video viral di media sosial, menampilkan seorang driver ojol diperebutkan empat cewek cantik sekaligus. (Suara.com/ Mutiara Rizka Maulina).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir