Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 19 Agustus 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang driver ojol belum lama ini memamerkan fotonya bersama selebgram cantik, Anya Geraldine. Menjadi viral di Instagram, hal kecil dalam unggahan ini justru membuat netizen salah fokus.

Unggahan driver ojol yang pamer foto bareng Anya Geraldine ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @dramaojol.id pada Senin (17/8/2020) lalu.

"Cekrek dulu" tulis @dramaojol.id dalam caption unggahannya.

Dalam foto yang diunggah, driver ojol tersebut tersenyum ke arah kamera. Tepat di sampingnya, berdiri Anya Geraldine yang mengenakan baju berwarna hijau ikut tersenyum saat selfie bareng si driver ojol.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang membuat driver ojol tersebut bisa berfoto dengan Anya Geraldine. Diduga kuat, selebgram cantik ini adalah customer driver ojol ini.

Anya Geraldine. (Instagram/anyageradine)

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang pamer foto bareng Anya Geraldine ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen dalam waktu singkat.

"Buseet, beruntung banget dah lu bang" balas netizen dengan akun Instagram @hyklim.

"Beuh, win a lot alias menang banyak ini mah" komentar pemilik akun Instagram @irwan_wuryanto.

"Haters pasti bilang ini editan" ungkap netizen dengan akun Instagram @anzoribakin.

Driver ojol pamer foto bareng Anya Geraldine. (instagram/dramaojol.id)

Salah satu netizen rupanya dibuat salah fokus dengan unggahan foto driver ojol dan Anya Geraldine. HP Vivo yang digunakan untuk mengabadikan momen ini membuat banyak netizen yang semakin memuji kecantikan selebgram tersebut.

"Udah cakep, malah pakai HP Vivo, makin-makin dah" tulis akun Instagram @maulsakti.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan driver ojol pamer foto bareng Anya Geraldine ini sudah mengumpulkan lebih dari 33 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen dan menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini