Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di media sosial sedang diramaikan banyak pembahasan. Dari layanan Gmail dan Google Drive yang sempat tumbang di beberapa negara.

Bukan cuma dua layanan Google itu saja yang dilaporkan tumbang. Namun juga ada Google Meet, YouTube, dan Docs yang mengalami gangguan.

Di media sosial juga diramaikan pembahasan Bu Tejo salah satu tokoh dalam Film Tilik. Sosoknya mewakili bagaimana julidnya emak-emak dalam bergosip.

Film Tilik sendiri resmi ditayangkan di channel YouTube Ravacana Films. Kamu bisa menonton film pendek secara cuma-cuma tersebut.

Kabar mengenai Gmail dan Google Drive tumbang hingga Bu Tejo di Film Tilik masuk dalam berita terkini yang sedang ramai saat ini.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sekarang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (20/8/2020).

1. Siang Ini, Netizen Keluhkan Layanan Gmail dan Google Drive Tumbang

Ilustrasi Gmail. (Unsplash/Stephen Phillips)

Halaman situs Google mengkonfirmasi bahwa dua layanannya yang mengalami gangguan dan tumbang adalah Gmail dan Google Drive yang sempat tidak bisa diakses.

Tumbangnya dua layanan Google ini langsung saja membuat netizen membanjiri Twitter dan mengkumandangkan keluhan terkait Gmail dan Google Drive.

Baca selengkapnya...

2. Link Streaming Film Tilik, Siap-siap dengan Pedasnya Omongan Bu Tejo

Bu Tejo dari FIlm Tilik. (Ravacana Films)

Netizen di media sosial sedang ramai membahas Bu Tejo, sosok emak-emak yang tampil di Film Tilik. Bahkan saking ramainya, sempat menduduki trending topik Twitter.

Bu Tejo sendiri adalah tokoh dalam film garapan produksi Ravacana Films. Sosoknya menarik perhatian netizen karena omongan-omongannya.

Baca selengkapnya...

3. Bukan Fotonya, Caption Story WA Netizen Ini Bikin Salfok

Caption story WA biin ikutan bingung. (Twitter/@txtstoryWA)

Selain Instagram, WhatsApp juga memiliki fitur story WA yang digunakan untuk membagikan momen yang tengah tejadi atau memberikan informasi sesuatu.

Namun belum lama ini salah satu status seorang netizen ini viral dan membuat ikut bingung.

Baca selengkapnya...

4. Belajar dari Video YouTube, Pria Ini Bongkar Jok Motor untuk Curi HP

Pelaku pencurian WP, melakukan rekayasa adegan membuka jok motor tanpa kunci, di Polres Kulon Progo, Rabu (19/8/2020). (Suarajogja/Hiskia)

Seorang pria berhasil membongkar jok motor di kawasan alun-alun Wates, Kulon Progo untuk mencuri HP. Namun siapa sangka, ia belajar melakukannya dari video YouTube.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari layanan Gmail dan Google Drive tumbang hingga sosok Bu Tejo dari Film Tilik yang jadi pembahasan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ramai Penipuan di Email Gmail, Google Sampai Harus Turun Tangan Sebarkan Peringatan