Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 02 September 2020 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan video TikTok seorang gadis yang mengungkap alasan dirinya masih jomblo belum lama ini menjaid viral di Instagram. Mencuri perhatian netizen, gadis ini justru disebut ingin merendah untuk meroket.

Video mengenai alasan masih jomblo ini diunggah ke Instagram pada Sabtu (22/8/2020) lalu melalui akun @bucintiktok dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Tingkahmu minus kok tetap nggak ada yang mau'' tulis caption dalam unggahan @bucintiktok.

Dalam video yang diunggah nampak seorang gadis yang mengungkap beberapa alasan dirinya masih jomblo. Menurutnya, alasan masih jomblo karena dirinya jelek dan punya tingkah aneh.

''Aku sudah tahu kenapa aku nggak punya pacar. Pertama, aku jelek. Kedua, tingkahku MasyaAllah, Ya Allah, Astagfirullah'' tulis gadis ini dalam keterangan video-nya.

Alasan masih jomblo. (instagram/bucintiktok)

Walaupun begitu, di akhir video, gadis ini menyebut bahwa ada pria yang ternyata mau menerimanya apa adanya. Kini, gadis tersebut tidak lagi menyandang status sebagai seorang jomblo.

Karena hal ini, netizen lalu menyebut gadis ini ingin merendah untuk meroket. Berbagai komentar lalu ditinggalkan usah unggahan ini viral di Instagram.

''Iya lah, cewek secakep itu mana ada yang nggak mau nerima?'' balas netizen dengan akun @alipiayxs_.

''Devinisi merendah untuk meroket'' komentar pemilik akun Instagram @puputlupitaaaa.

''Jelek dari mana? Kalau situ jelek, gue apa?'' ungkap akun Instagram @thunderbree.

''Bilang jelek biar dipuji cakep kan lu? Ngakuu'' tulis pemilik akun @nathane_67.

Viral di Instagram, unggahan mengenai cewek yang ungkap alasan masih jomblo ini sudah ditonton lebih dari 70 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!