Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 08 September 2020 | 13:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang gadis yang sempatkan salat saat sedang asyik karaoke bersama teman-temannya baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Unggahan ini bahkan langsung menerima berbagai komentar dari netizen yang pro dan kontra dengan hal ini.

Unggahan mengenai gadis yang tetap salat saat teman-temannya karaoke ini menjadi viral di Twitter usai pertama kali diunggah @NoContextID pada Sabtu (5/9/2020) lalu.

Dalam video tersebut, nampak beberapa siswi SMA yang sedang asyik karaoke. Satu dari beberapa gadis ini lalu terlihat sedang khusyuk salat di ruangan karaoke tersebut.

Tidak terganggu dengan suara nyanyian dua orang temannya, gadis yang mengenakan mukenah berwarna hijau ini tetap fokus menyelesaikan doanya.

Menjadi viral di Twitter, unggahan @NoContextID mengenai gadis yang tetap salat saat temannya karaoke ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen bahkan ada pro dan kontra mengenai hal tersebut.

Tetap salat saat temannya karaoke. (twitter/NoContextID)

"Kalau jadi gue, berhenti salat sebentar buat minta diam dan nggak ada suara sama sekali atau pindah ke tempat lain. Asli tiba-tiba kesal dan bikin lalai kalau lagi salat ada aja yang ngobrol, nyetel musik, YouTube kenceng-kenceng tu jadinya nggak khusyuk." balas netizen dengan akun @peachyyngx.

"Nggak masalah sih, kalau dia nggak terganggu salatnya tetap sah. Kecuali saat karaoke ada botol minuman keras plus diminum bareng-bareng" komentar pemilik akun @iPiiiiiin.

"Emang hidup harus balance" ungkap netizen pemilik akun Instagram @misterdrink3r.

"Kenapa nggak cari musholla sih? Terus temennya juga kenapa nyanyi terus wkwkwk emang bisa fokus ya itu salat?" tulis akun @ocitgh.

Viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang tetap salat saat temannya karaoke ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,3 juta kali dan mengumpulkan lebih dari 17 ribu retweets serta ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip