Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 11 September 2020 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video lawas Aurel Hermansyah dan Millendaru belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, nampak perubahan maksimal dari dua tokoh kenamaan ini. Namun, akibat video ini, netizen justru kebingungan.

Unggahan mengenai video lawas Aurel Hermansyah dan Millendaru ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @ngelutju pada Rabu (9/9/2020) lalu.

''Hacep si kali ini'' tulis pemilik akun Instagram @ngelutju dalam caption unggahannya.

Dalam video tersebut, nampak Aurel Hermansyah dan Millendaru kecil sedang asyik merekam video bersama saat keduanya tengah bermain. Saat itu, keponakan Ashanty ini mempunyai penampilan yang berbeda dari sekarang.

Pada video selanjutnya, nampak keduanya mengalami perubahan besar pada wajah dan penampilan. Semakin dewasa, Aurel Hermansyah dan Millendaru mulai akrab dengan make up dan tampilan yang jauh dari video keduanya saat masih kecil.

Video lawas Aurel Hermansyah dan Millendaru. (instagram/ngelutju)

Viral di Instagram, unggahan mengenai video lawas Aurel Hermansyah dan Millendaru ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Millendaru pas jadi cowok ganteng, pas jadi cewek juga cantik, iri gua'' balas netizen dengan akun Instagram @justaweirdo_111101.

''Kok berubah, tapi apa ya?'' komentar akun Instagram @nanda_pradana1 penasaran.

''Kalau gini mah mending nggak usah glow up aja'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @rosanvl16.

''Millendaru padahal dulu ganteng banget ya Allah'' tulis akun Instagram @gitaaltha13.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai video lawas Aureal Hermansyah dan Millendaru yang viral di Instagram ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Video Penghina Ameena Minta Maaf, Nikita Mirzani Buka Suara: BASI!