Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 25 September 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak kejadian kebetulan yang ternyata sampai menggemparkan hingga viral di media sosial. Mulai dari ketemu kembaran yang sebelumnya tak saling kenal, dan masih banyak lainnya.

Sebagai manusia yang sangat percaya dengan logika, sebagian dari kita tak percaya dengan adanya kebetulan. Namun netizen tampaknya membuktikan bahwa ada kebetulan terparah dalam sejarah.

Melalui foto yang dibagikan di Flickr, netizen menceritakan bahwa takdir memang ada dan itu melalui kebetulan sebelumnya.

Banyak netizen yang mengalami kebetulan terparah sehingga mereka mulai mempercayai adanya ''nasib'' atau ''takdir''.

Foto di bagian judul memperlihatkan seorang driver Uber yang ternyata merupakan kembaran dari dirinya. Dia memakai baju yang sama persis dan perbedaan hanya terletak di kumisnya.

Bertemu kembaran dengan driver Uber. (Flickr. fuzzysalad)

Bahkan salah satu dari mereka ada yang bertemu jodoh ketika mereka tak sengaja tertangkap dalam foto yang terekam 7 tahun sebelumnya.

Seekor anjing yang menemukan kembarannya di supermarket juga menjadi hal yang di luar nalar.

Dikutip dari Boredpanda, berikut deretan kebetulan terparah dalam sejarah yang pernah dibagikan oleh netizen hingga viral di media sosial:

1. Perawat menemukan sang dokter ternyata bayi yang pernah ia rawat.

Bayi prematur menjadi dokter dan rekan kerjanya. (abdilatifysh via Boredpanda)

Seorang netizen dengan akun @abdilatifsh membagikan sebuah kisah kebetulan terparah dalam sebuah foto. Di sebuah foto 28 tahun yang lalu (kiri), seorang perawat terlihat menggendong seorang bayi prematur. Setelah lebih dari 20 tahun perawat itu menemukan fakta yang membuat kaget.

Si bayi sekarang menjadi dokter di rumah sakit dan sekarang menjadi rekan kerjanya. Wah hebat ya, rekannya telah ia rawat 28 tahun yang lalu. Jika diperhatikan, rambut sang dokter masih sama seperti bayi dulu ya!

2. Kembaran anjingnya bertemu di supermarket.

Anjing kembar di supermarket. (Minty_farts via Boredpanda)

Seorang netizen dengan akun @minty_farts mengungkapkan kisahnya yang sangat menarik di supermarket. Anjingnya yang bernama Flirt menemukan kembarannya di supermarket.
Tak hanya kembar, bahkan salah satu matanya juga menutup seperti milik Flirt.

Nama Flirt di bahasa Inggris berarti ''main mata'' dan nampaknya Flirt berhasil menemukan ''main mata'' yang lain.

3. Pasangan suami istri di Cina menemukan bahwa mereka pernah terekam dalam foto beberapa tahun lalu.

Jodohnya ada dalam foto yang ia masih remaja. (Boredpanda)


Ketika membuka foto nostalgia masing-masing saat masih remaja, sepasang suami istri di Cina sangat kaget. Bagaimana tidak, ternyata saat remaja, mereka pernah tertangkap dalam sebuah foto yang sama.

Hal yang semakin membuat kaget adalah waktu dan tempat yang dijadikan objek foto ternyata sama. Sebuah monumen di Qingdao, Provinsi Shandong Cina ternyata menyimpan memori yang tak terlupakan bagi pasangan asal Cina tersebut.

4. Dagunya terluka dan remaja dapat petuah yang sama persis.

Petuah yang sama dengan dagu miliknya yang terluka. (Perawkcyde via Boredpanda)

Seorang netizen dengan akun @perawkcyde membagikan pengalaman ''aneh'' dan mungkin termasuk kebetulan terparah dalam sejarah.

Bagaimana tidak, ketika dagu miliknya terluka, ia mendapatkan peribahasa dan petuah yang sama persis.

Dia mencoba kue keberuntungan atau di negara barat dikenal dengan nama ''fortune cookie''. Kue ini merupakan kue tipis yang renyah serta biasanya ada kertas berisi petuah atau ramalan di dalamnya.

Setelah dagunya terluka, dia menemukan secarik kertas di dalam kue yang bertuliskan ''Time heals all wounds. Keep your chin up''.

Peribahasa itu sangat tepat mengingat itu berarti ''Waktu menyembuhkan semua luka. Tetap semangat!''

Namun ''chin up'' disini sepertinya ''chin'' atau ''dagu'' dalam arti yang sebenarnya.

5. Kotoran burung yang artisitik.

Lukisan burung dalam kotoran. (Koda_Has_A_Top_Hat via Boredpanda)

Kita semua tahu bahwa hanya manusia yang ditakdirkan sebagai makhluk yang bisa melukis. Namun itu tak berlaku bagi burung yang satu ini.

Seorang netizen dengan akun bernama @Koda_Has_A_Top_Hat membagikan kisah uniknya. Ia menceritakan bahwa seekor burung merpati yang sedang melintas mengeluarkan kotoran tepat di atas sebuah daun.

Hal yang membuat unik adalah kotorannya ternyata menggambarkan sebuah gambar burung. Jika kamu perhatikan kotoran itu melukiskan gambar burung atau bahkan penguin!

Itulah tadi kebetulan terparah dalam sejarah yang viral di media sosial, yuk bagikan artikel ini agar makin banyak yang percaya dengan ''nasib''!

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli