Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 07 Oktober 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak jarang jika ingin mengetahui satu judul lagu namun tak mengingatnya, namun anehnya kamu mengetahui beberapa lirik tersebut. Kini Spotify bisa mengatasi masalah kamu. 

Kini jika kamu ingin mendengarkan lagu namun hanya ingat liriknya saja, kini Spotify membantu kamu, pasalnya Spotify menghadirkan fitur pencarian lagu berdasarkan lirik di iOS dan Android.

Fitur baru ini nampaknya sangat mudah dan membantu para pengguna Spotify. Pengguna hanya perlu mengetikkan beberapa lirik di kolom pencarian Spotify dan aplikasi akan menampilkan lagu yang cocok.

Dilansir dari laman The Verge, update fitur ini akan banyak membantu kamu yang cukup buruk dalam mengingat judul lagi, tetapi mengetahui beberapa lirik.

Ilustrasi Spotify. (Pixabay/StockSnap)

Nampaknya Spotify tengah mengejar Apple dengan fitur ini, pasalnya Apple Music sudah menyematkan update pencarian lirik dengan menggunakan lirik ini sejak 2018 lalu.

Tak hanya fitur pencarian lagu berdasarkan lirik saja yang dirilis Spotify untuk para penggunanya, namun ada juga yang baru.

Spotify belum lama ini memperkenalkan lirik real time yang disediakan oleh Musixmatch pada Juni lalu.

Salah satu fitur di Spotify ini juga salah satu fitur mengejar ketinggalan untuk Apple Music yang menambahkan lirik secara real time dengan rilis iOS 13 tahun lalu.

BACA SELANJUTNYA

Update Terbaru di Aplikasi, WhatsApp Janjikan 3 Fitur Baru Ini