Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Oktober 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak kisah aksi pengemudi ojek online atau driver ojol yang viral di media sosial. Seperti satu ini, bagaimana netizen dibuat terheran-heran dengan aksinya dalam mengantar sepeda pesanan customer.

Bukan hanya sepeda, terlihat dalam postingan foto yang viral di media sosial driver ojol ini juga mengangkut box besar. Nampak dalam gambar, diduga adalah box pompa air.

Potret driver ojol yang bawa barang tak terduga ini diunggah oleh akun @newdramaojol.id, kemarin (15/10/2020).

Barang-barang tersebut tentu saja tak bisa diangkut dengan mudah dengan motor, sehingga solusinya adalah dengan mengikat pompa air di jok penumpang serta mengikat sepeda di bagian samping belakang motor.

Tak lupa ban depan sepeda tua ini sedikit diangkat agar sepedanya bisa terderek dengan mudah.

Viral aksi ojol saat disuruh mengantar sepeda. (Instagram)

Potret ini rupanya mengundang beragam respons dari netizen. Beberapa dari mereka salut dengan semangat sang pengendara ojol, sementara beberapa yang lainnya mencibir pemesan yang tega menyuruh membawa dua barang tersebut. Berikut beberapa komentarnya.

"Jadi gini biasanya yang berani begitu ngasih tip lebih dari 200 ribu belom sama nganternya, kalo gua sih kalo jalurnya enak atau gua bisa handle sih gua gas bae ya gatau dah orang lain," kata henricokatonutomo.

"Biasanya proyekan gede nih," tulis muhammad_romano.

"Busehhh waterpump sekelas genset udah berat masih bawa sepeda juga.Salut sekaligus sedih klo liat nya," kata imam_sujarwo1.

Itulah penampakan driver ojol yang mengankut sepeda dan barang pesanan customer ini membuat netizen terheran-heran sampai viral di media sosial. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Keunggulan Mesin Motor Berteknologi Karburator dalam Modifikasi