Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 19 Oktober 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan potret kecelakaan di jalan belum lama ini menjadi viral di Twitter. Bukan korban kecelakaannya yang mencuri perhatian, netizen justru salah fokus dengan hal lain yang muncul di foto ini.

Potret kecelakaan yang bikin netizen salah fokus ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @xalphacentaurix pada Sabtu (17/10/2020) lalu.

Dalam potret ini, nampak sekelompok orang yang tengah berdiri di sisi jalan. Seorang pria terlihat terbaring lemah di jalan, diduga kuat pria ini adalah korban kecelakaan. Beberapa orang lalu sedang memperhatikan keadaan pria tersebut.

Namun, bukan kondisi pria yang adalah korban kecelakaan ini yang mencuri perhatian. Netizen justru salah fokus dengan muncul sosok pria lain di tengah kerumunan ini.

Nampak dari potret tersebut, seorang pria berdiri tanpa mengenakan baju. Dirinya hanya membawa satu sarung berwarna hijau yang ia kalungkan di bagian bahunya.

Potret kecelakaan di jalan. (twitter/xalphacentaurix)

''Yang celaka nggak sadar diri, yang pakai sarung lebih nggak sadar diri'' tulis cuitan akun @xalphacentaurix.

Viral di Twitter, unggahan mengenai potret kecelakaan di jalan yang membuat netizen salah fokus ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Nggak sadar diri tapi percaya diri'' balas netizen dengan akun @stometruper.

''Ya ampun, kemana-mana'' komentar pemilik akun Instagram @Bopakpak.

''Lupa jati diri'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @alamPranata_.

''Ya Allah, terkencing-kencing'' tulis netizen dengan akun Instagram @devinayuday.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai potret kecelakaan di jalan yang bikin netizen salah fokus ini sudah mendapat lebih dari 100 retweets dan puluhan balasan usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Video Detik-detik Bus Peziarah Asal Tangsel Kecelakaan Viral, Ini 5 Faktanya