Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 30 Oktober 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu konten yang menarik perhatian di TikTok adalah joget kompak bersama orang lain. Seorang tante cantik yang mengaku "satu frekuensi" dengan keponakan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok bernama @adindaerlinayunita membagikan video dengan caption bertuliskan "Tante vs keponakan (emoticon tersenyum)".

Netizen auto tidak menyangka bahwa umur dari tante cantik ini dianggap cukup muda. Bahkan beberapa di antaranya mengaku kagum dengan tubuh ideal meski sudah dipanggil dengan sebutan tante.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 502 ribu View dan 41 ribu Like dari netizen. Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka mengagumi kekompakan dari tante dan keponakan ini.

"Ayo pilih siapa, tante vs ponakan? Banyak yang nanyain umur kita, tante: 30 tahun, ponakan 16: tahun," tulis keterangan pada video viral tersebut.

Tante cantik yang joget bareng keponakan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @adindaerlinayunita)

Sebagian netizen ada yang memilih tantenya namun sebagian yang lain justru tertarik dengan pesona remaja manis di sampingnya.

Pesona mama muda yang telah memiliki anak ini ternyata membuat beberapa netizen salfok serta kesemsem. "Kita itu tante dan keponakan. Dari gaya berpakaian sampai makanan favorit pun sama, tapi berasa sahabatan (emoticon tertawa). Hangout dan shopping juga selalu barengan. Ada yang seperti kita nggak?" tulis Adinda Erlina Yunita (@adindaerlinayunita).

Pada video lain, ia mengaku menyukai joget TikTok meski ia adalah seorang mama muda yang telah memiliki anak. Video viral antara tante cantik dan keponakannya ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Umur tante cantik ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @adindaerlinayunita)B

"Ya ampun tan, lihat badan kamu ideal banget (emoticon kaget)," komentar @seo_ri1.

"Tantenya nggak nyangka ya," tulis @cipandha_17.

"Kok gue lebih pilih ke tante ya (emoticon tertawa)," canda @BryanTigor.

Tante cantik ini mengaku satu server dengan sang keponakan. (TikTok/ @adindaerlinayunita)

"Titip salam buat keponakannya kak," balas @hendra.23.

"Gue pilih ponakannya aja lah, kan lebih muda," kata @user99602.

Untuk melihat video viral mengenai tante cantik yang joget kompak sama keponakan sehingga bikin netizen salfok, kalian bisa mengunjungi postingan asli di link ini.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?