Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 03 November 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbeda dari desain pintu kamar pada umumnya, desain pintu kamar satu ini sukses memicu emosi netizen saat melihatnya. Membuat banyak orang harus berpikir keras, desain pintu kamar aneh ini langsung saja menjadi viral di Instagram.

Foto desain pintu kamar yang membuat netizen emosi ini diunggah akun @tertawaan dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Senin (2/11/2020) lalu.

"Ini gimana konsepnya ini" tulis caption dalam unggahan @tertawaan.

Dalam foto yang diunggah, nampak sebuah ruangan dengan cat berwarna hijau. Sekilas, tidak ada yang salah dengan seluruh ruangan ini, namun netizen dibuat tidak nyaman dengan desain pintu kamar yang terbilang cukup aneh.

Nampak dari foto tersebut, pintu kamar ini didesain biasa saja. Namun, netizen rupanya cukup dibuat salah fokus dan kebingungan dengan warna cat pintu kamar tersebut.

Desain pintu kamar aneh. (instagram/tertawaan)

Cat putih yang berada di pintu kamar ini rupanya cukup membuat ilusi optik yang membingungkan bagi siapa saja yang melihatnya. Sejak diunggah, netizen turut meninggalkan berbagai komentar menanggapi unggahan desain pintu kamar ini.

"Nggak habis thinking" balas netizen dengan akun @yoga_dlc.

"Salah ngecet" komentar pemilik akun Instagram @arifrahman_ha.

"Bisa jadi inspirasi" ungkap netizen dengan akun Instagram @endrii3053.

"Kena knock habis-habisan ini" tulis pemilik akun Instagram @swastikampe.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan desain pintu kamar aneh tersebut dibuat. Namun, usai viral di Instagram, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya