Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 03 November 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pengendara motor baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuatnya terbaring di sisi jalanan. Tidak buru-buru meminta bantuan, pria ini justru malah asyik selfie dan membuat unggahan di Facebook.

Aksi pengendara motor yang selfie usai alami kecelakaan ini diunggah @gambarreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (28/9/2020) lalu.

"Hatiku hancur melihat postingan ini" tulis caption dalam unggahan @gambareceh.id.

Terlihat dari unggahan tersebut, seorang pria baru saja mengirimkan foto selfie ke akun Facebook miliknya. Tidak dalam kondisi normal, pria ini rupanya baru saja mengalami kecelakaan.

Terbaring di atas rumput, pria ini lalu melakukan selfie dengan background motor berwarna hitam miliknya yang jatuh di sisi jalanan usai kecelakaan tersebut terjadi.

Selfie usai alami kecelakaan. (instagram/gambareceh.id)

"Oh Tuhan, cukup motor mahalku saja yang hancur. Hatiku jangan" tulis pria ini dalam unggahan tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan pengendara motor ini memilih melakukan selfie usai mengalami kecelakaan. Namun, usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Sempet-sempetnya" balas netizen dengan akun Instagram @ututsulisawati.

"Masih sempat-sempatnya foto, nggak sekalian buat TikTok?" komentar pemilik akun Instagram @thisisrorra.

"Nggak mau dibangunin dulu motornya mas?" ungkap netizen pemilik akun Instagram @fitriamalamalia.

"Karena hatinya dia lebih mahal dari harga motornya dia, jadi kalau motornya dia hancur kan dia bisa jual hati" tulis akun Instagram @ivan.than_15.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pengendara motor yang asyik selfie usai terjatuh saat alami kecelakaan motor ini sudah mendapat lebih dari 59 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Vivo S17 Pro Siap Debut, Bawa Kamera Selfie 50 MP dan Layar 1.5K