Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 04 November 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mi Instan merupakan salah satu makanan cepat saji yang digemari banyak orang, termasuk netizen Indonesia. Namun salah satu netizen ini mengalami peristiwa nyesek yang terkait dengan mi instan. 

Pengalaman ini nyaris membuat netizen ini tak bisa menyantap mi instan yang telah dibuatnya. 

Tentu sudah terbayang bagaimana kesalnya jika peristiwa ini terjadi pada kita. Salah seorang warganet membagikan kejadian yang nyaris membuatnya gagal makan mi instan. Ia mengunggah kejadian itu di akun jejaring sosial TikTok @jelooong.

Pada video singkat tersebut, nampak mi yang sudah matang siap diangkat dengan saringan. Namun, peristiwa tak terduga justru terjadi. Warganet ini berniat untuk meniriskan mi instan tersebut, namun saringan yang digunakan justru lepas.

Saringan tersebut lepas total dan menyebabkan mi instan yang tengah dimasak tadi terjatuh.

Saringan copot saat warganet ini masak mi (TikTok @jelooong)

Untungnya, mi instan tersebut jatuh masih di dalam wajan tempat merebus. Sehingga mi instan ini masih bisa terselamatkan. Nyaris saja warganet ini gagal makan mi instan.

Unggahan ini mendapat banyak perhatian warganet. Video singkat tersebut sudah ditonton sebanyak 265 ribu kali oleh pengguna TikTok. Sebanyak lebih dari 11 ribu akun menyukai unggahan ini dan terdapat 224 komentar.

"Kalau jatuhnya ke lantai, fix sakit hati banget gue," komentar salah satu warganet.

Ada warganet yang memiliki ide untuk mendaur ulang saringan yang rusak tersebut. "Tinggal disambung sama net raket, bisa dipakai buat main badminton," ujar warganet ini.

Ternyata, insiden saringan lepas seperti ini pun terjadi pada warganet lainnya. "Baru kemarin ibu aku ketawa-ketawa karena saringannya copot pas goreng kacang," ungkap seorang warganet di kolom komentar sembari memberikan emoji tertawa.

Kalu kamu pernah mengalami peristiwa lucu apa nih terkait mi instan? (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Seabrek Fakta Sains tentang Capybara: Doyan Makan Tebu, Bisa Kena Rabies dan TBC