Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 05 November 2020 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto dua pria yang sedang salat di mushola belum lama ini menjadi viral di Instagram. Nekat salat menggunakan hal ini, netizen justru ngebet pengen kenalan dengan dua pria yang tidak diketahui identitasnya ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai dua pria yang salat ini diunggah @gambareceh.id dan langsung mencuri perhatian pada Minggu (16/9/2020) lalu.

"Mantap, yang penting niatnya beribadah" tulis caption Instagram @gambareceh.id ini.

Dalam foto yang diunggah, nampak dua pria yang sedang khusyuk melakukan salat di sebuah mushola. Netizen lalu dibuat salah fokus dengan tampilan dua pria ini.

Alih-alih menggunakan sarung seperti yang biasa digunakan jamaah pria, dua pria ini justru menggunakan bawahan mukenah yang justru sering digunakan oleh jamaah perempuan.

Dua pria sedang salat. (instagram/gambareceh.id)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan dua pria ini mengenakan bawahan mukenah tersebut. Namun, usai aksi keduanya viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Kalau nggak ada sarung, boleh kok pakai kaya gitu hehehe yang penting auratnya tertutup" balas netizen dengan akun @yusufnurisulaiman.

"Pantes mukenah emak gue hilang semua, ternyata kalian yang ambil" komentar netizen pemilik akun @pi.pia_.

"Gue pernah kaya gitu di masjid umum hehehe kalau pakai itu lebih dingin daripada sarung" ungkap akun Instagram @dausbiasaja_.

Netizen lainnya justru dibuat salah fokus dan ngebet pengen kenalan dengan dua pria yang salat menggunakan bawahan mukenah ini.

"Mau kenalan sama yang hoodie hitam plis" tulis akun @cacaalaydrus04.

Setelah diunggah, unggahan mengenai dua pria yang nekat salat pakai bawahan mukenah ini sudah mengumpulkan lebih dari 6.000 likes dan 200 komentar dari netizen sejak viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya