Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 09 November 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah potret halaman rumah dibagikan untuk menantang netizen apakah bisa menemukan keanehan di dalamnya. Bahkan beberapa mengaku butuh waktu lama untuk menemukannya.

Tentu saja, dalam waktu singkat potret halaman rumah yang viral di media sosial hingga menjadi topik panas pembahasan netizen.

Netizen bahkan membutuhkan waktu satu jam untuk bisa menemukan keanehan di foto halaman rumah tersebut.

Unggahan mengenai keanehan di foto halaman rumah ini menjadi viral di media sosial usai diunggah akun @awreceh.id pada Senin (5/10/2020) lalu.

"Nggak ada akhlak emang" tulis caption dalam unggahan foto halaman rumah ini.

Keanehan di foto halaman rumah. (instagram/awreceh.id)

Dalam potret tersebut nampak halaman rumah seseorang yang tengah dilanda hujan deras. Netizen lalu diminta untuk menemukan keanehan dalam foto tersebut.

Dibuat penasaran dengan keanehan dalam foto halaman rumah ini, berbagai komentar lalu diberikan netizen yang mencoba menebak-nebak.

Salah satu netizen dibuat salah fokus dengan penampakan sosok misterius berwarna putih di bagian pojok halaman rumah tersebut. Beberapa netizen berpendapat bahwa sosok tersebut adalah penampakan makhluk misterius.

"Aku malah salah fokus ke karung putih, tak kirain pocong" balas netizen dengan akun @dailymuu.

Keanehan di foto halaman rumah. (instagram/awreceh.id)

Selain salah fokus dengan penampakan berwarna putih di pojok halaman rumah, netizen lainnya berhasil menemukan keanehan pada foto tersebut yaitu pada pancuran air dari tetangga yang masuk ke halaman rumah.

"Itu tuh pancuran airnya ngebuangnya ke rumah tetangga, kan misal banjir yang banjir rumah tetangga wkwk. Ya nggak sih?" komentar akun Instagram @dqsetiaji.

Berbeda, netizen satu ini justru tidak mampu menemukan keanehan dalam foto halaman rumah tersebut. Dirinya lalu menyampaikan komentar lelah berikut ini.

"Aku buka Instagram buat menghibur diri, bukan buat mikir" ungkap netizen dengan akun @widiayyy.

Viral di media sosial, unggahan mengenai keanehan di foto halaman rumah ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen